Sukses

Entertainment

Bahagianya Okie Agustina, Bakal Diboyong Kiesha Alvaro ke Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tak bahagia ketika memiliki anak yang baik dan berbakti? Demikian lah kira-kira yang ada pada Okie Agustina. Meski masalah perceraiannya dengan suami kedua, Gunawan Dwi Cahyo sempat membuat mentalnya down, kini ia mulai bangkit.

Hal itu karena dirinya yang memiliki support system yang sangat baik, terutama dari anak-anaknya yang sudah dewasa. Salah satunya adalah Kiesha Alvaro, putra sulungnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Bunda alhamdulillah aman banget, udah gak kepikiran apapun," kata Kiesha Alvaro ketika ditanya tentang kondisi Okie Agustina, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih Bahagia

Kiesha Alvaro mengatakan bahwa ibunya sudah mulia melakukan aktivitas sebagaimana sebelumnya. Ia pun mengatakan bahwa ibunya sudah lebih bahagia dengan dukungan dari anak-anaknya.

"Bunda lebih happy. Bunda alhamdulillah nya punya anak-anak yang keren, yang bisa mensupport mamahnya, yang bisa ngertiin mamahnya," tuturnya.

Pindah Rumah

Sebagai putra pertama, Kiesha berusaha bertanggung jawab atas kondisi ibunya sekarang ini. Sebagaimana diketahui, ia yang sudah bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo harus keluar dari rumah yang sebelumnya ditinggali.

"Rencananya rumah lama akan dijual dan pindah ke rumah baru. Kebetulan rumah itu ya aku yang beli, sudah tanggung jawabku buat bahagiain mama," jelasnya.

Rencananya, Kiesha Alvaro akan mengajak ibunya ke rumah yang dibelinya tak lama lagi. Ia berharap Okie Agustina semakin bahagia. "Insya Allah tahun ini pindah ke rumah baru," ucap Kiesha Alvaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading