Sukses

Entertainment

Kesaksian Kiesha Alvaro Kerap Lihat Okie Agustina Menangis saat Berdebat dengan Gunawan Dwi Cahyo

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak tertua, Kiesha Alvaro mengaku sedih atas gugatan cerai yang dilayangkan sang bunda, Okie Agustina terhadap ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo yang sedang bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Terlebih, sebelum muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan Dwi Cahyo, ia menilai rumah tangga sang bunda terbilang cukup harmonis.

Hal itu diungkap Kiesha Alvaro saat hadir dalam lanjutan sidang gugatan cerai Okie Agustina dalam kapasitasnya sebagai saksi dari pihak pemohon. Dikutip dari Kapanlagi, ia mengaku baru tahu rumah tangga sang bunda bermasalah setelah beredarnya foto-foto kebersamaan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain di sosial media.

"Kaget banget. Selama pernikahan baik-baik aja, nggak ada indikasi perselingkuhan segala macam, tiba-tiba tahu begitu dan sudah ramai, ada bukti foto lagi jalan sama cewek lain di sosial media. Bunda nangis-nangis segala macam keget lah,” ujar Kiesha Alvaro.

Sedih Tapi Lega

Lebih lanjut, meski sedih, namun di satu sisi, anak Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu itu mengaku lega akan langkah bercerai sang bunda yang diduga didasari adanya dugaan perselingkuhan. Setidaknya, meski berdampak buruk, namun hal itu terjadi ketika dirinya masih bisa mendampingi sang bunda melewati masa sulit.

"Agak leganya mungkin begini, kalau kita mikir sekarangnya aja ya, alhamdulillah ketahuannya nggak perlu nunggu 20 atau 30 tahun ternyata ada kejadian begini. Jadinya bunda aku pun masih bisa aku handle,” bebernya.

Kerap Berdebat

Terlebih, Kiesha Alvaro menilai pasca dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo terkuak, sang bunda kerap menangis di hadapannya. Tak cuma sedih lantaran kehidupan rumah tangganya, namun Kiesha pun beberapa kali menyaksikan perdebatan yang terjadi.

"Karena dia (bunda) juga stress di rumah dan dia pasti ngobrol sama aku, aku yang dengerin ceritanya gimana. Bisa yang kita lagi ngobrol, tiba-tiba terus dia teleponan, berantem sampai nangis segala macam," katanya.

"Aku tuh kadang pengin ambil teleponnya, 'gue aja yang ngomong', gitu, marena capek dengarnya. Bunda pengin tahu apa yang terjadi segala macam, papa mengelak terus, nggak mau jawab,” sambungnya kemudian. 

Ambil Jalan Terbaik

Maka dari itu, ketimbang pertengkaran berlangsung terus menerus karena masing-masing pihak merasa benar, Kiesha Alvaro menganggap perpisahan adalah jalan terbaik. Meski berat, namun setidaknya hal itu bisa mengurangi intensitas pertengkaran yang terjadi sehingga tak menimbulkan dampak berkepanjangan bagi masing-masing pihak.

“Makanya aku udah ngomong ke mereka berdua ya, kan mereka sudah sama-sama dewasa, gini aja kalau memang tidak bisa ya sudah, kalau mau lanjut ya lanjut, jangan ribet gitu lho. Cuma akhirnya ya karena memang udah nggak ada jalan lain ya aku juga nggak mau bunda maksain pernikahan ini,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading