Sukses

Entertainment

Haru, Ungkapan Terima Kasih Sekaligus Permohonan Maaf Putri Anne untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Di tengah gonjang-ganjing soal rumah tangganya dengan Arya Saloka yang belum menemui titik terang, Putri Anne terus menjalani perannya sebagai ibu dari satu orang anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Membesarkan sang putra yang masih berusia balita, Putri Anne pun tak menampik masih butuh banyak belajar menjadi ibu yang baik.

Hal itu diungkap perempuan 33 tahun itu dalam sebuah unggahan di fitur Instagram Stories-nya, beberapa waktu lalu. Bukan pada orang lain, Putri Anne lantas berterima kasih pada sang putra yang sudah selalu mengajarinya menjadi ibu sambil meminta maaf atas ketidaksempurnaanya selama ini.

"Terima kasih sudah mengajariku cara menjadi seorang ibu dan maafkan aku Rumi, aku masih berusaha sebisa mungkin menjadi yang terbaik setiap hari," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris, dikutip dari Liputan6

Potret Kebersamaan

Dalam unggahan yang berkaitan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember itu, Putri Anne mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaanya dengan sang putra. Di foto tersebut, tampak kehangatan mereka berdua berpose di sebuah bangunan bernuansa merah.

Tak hanya itu, di unggahan yang lain, Putri Anne kemudian membagikan foto sang bunda yang sedang bersama cucu-cucunya dalam satu frame. "Selamat hari Ibu, emak @akmanmilasari," tulisnya di unggahan yang dimaksud. 

Tentang Rumah Tangganya

Terlepas dari kalimat haru dari Putri Anne untuk sang putra, rumah tangganya dengan Arya Saloka sampai saat ini masih diselimuti misteri. Sempat dihinggapi kabar keretakan, belakangan muncul sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan mereka dalam sebuah momen.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_danu, Putri Anne dan Arya Saloka terlihat jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Diantara mereka, tampak sang putra yang sedang berada di gendongan Arya Saloka. Melihat penggalan video tersebut, banyak warganet yang masih tak percaya jika mereka berdua sudah bercerai.

"Aku kok masih gak percaya yaa mereka cere," kata seorang warganet. "La emang hub mereka baik2 aj," tulis yang lainnya. "Logika aja ya kalo mereka cerai, pengadilan agama pasti udah speak up, tapi gapernah ada kabar apapun dari pengadilan agama," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading