Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Tampil Memukau Bawakan Lebih dari 20 Lagu, Hargai Perjuangan Penonton untuk Sampai di JIS

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran tampil begitu memukau dalam gelaran konsernya yang bertajuk +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour. Digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024) malam, Ed Sheeran membawakan lebih dari 20 lagu dari berbagai albumnya.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB itu dibuka dengan penampilan Calum Scott yang memukau. Di kesempatan itu, penyanyi 35 tahun ini membawakan lagu-lagu populernya seperti Where Are You Now, Dancing On My Own, juga You're The Reason. Penonton yang memenuhi JIS pun berhasil dibuat terpukau dan bernyanyi bersama.

Ed Sheeran sendiri memulai penampilannya pada pukul 20.15 dan membukanya dengan lagu Tides. Ia juga membawakan lagu-lagu populernya seperti Bad Habit, Shape of You, Photograph, Happier, Thinking Out Loud, Eyes Close, I Don't Care, Lego House, The A Team, dan masih banyak lagi.

Konser Ed Sheeran yang memenuhi stadion JIS itu pun berjalan lancar dan seru, tak hanya karena penampilan Ed Sheeran yang prima dan energik, visual dari lighting, set panggung dan interaksi dengan penonton yang intens pun begitu menghidupkan konser malam itu.

 

Apresiasi Penonton

Dalam konser tersebut, musisi asal Inggris itu pun menyampaikan apresiasinya kepada para penonton yang mau berjuang untuk hadir ke konsernya, dan bernyanyi bersama.

"Orang memesan hotel, memesan kereta, memesan pesawat. Tiak semua yang berada di sini berasal dari Jakarta. Banyak upaya untuk berada di sini hari ini,” ucap Ed Sheeran.

Sebagai informasi, sebelumnya acara ini rencananya digelar di Gelora Bung Karno dan berubah lokasi di Jakarta International Stadium. Ed Sheeran pun menghargai pengertian penontonnya, "Terima kasih banyak telah memahami hal itu dan datang ke tempat ini," ujarnya.

"Sejujurnya sejauh ini, ini adalah pertunjukan favoritku di Asia Tour. Ini luar biasa. Sungguh luar biasa,” kata Ed Sheeran membuat penonton terharu.

Emosional

Sepanjang konser Ed Sheeran tak sekadar menghibur, ia juga mengajak penonton untuk menikmati lagunya dengan bertepuk tangan, mengajak penonton menjadi bagian dari penampilannya, hingga menguras emosi saat membawakan lagunya, Visiting Hours.

Tampil selama dua jam dengan lebih dari 20 lagu, penampilan Ed Sheeran telah mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya di tahun 2019 Ed Sheeran menggelar konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk Divide World Tour, tahun ini pun menjadi kali keduanya ke Indonesia denga konser +-=÷x Tour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading