Sukses

Entertainment

5 Hal Seru di Fanmeeting YOONA di Jakarta, Datang Tengah Malam Hingga Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta YOONA akhirnya menyapa penggemarnya di Jakarta untuk pertama kali dalam gelaran fanmeeting bertajuk YOONITE, di Tennis Indoor Jakarta, Minggu (3/3/2024). Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB itu pun berjalan meriah dan menyenangkan dengan beragam penampilan sang idol yang juga dikenal sebagai aktris itu.

Di awal acara, YOONA membuka acara dengan bahasa Indonesia dan membuat kagum penggemar dengan upaya keras yang ia lakukan, "Mari kita membuat kenangan indah bersama," katanya dari atas panggung, di sambut teriakan penggemarnya.

Selain hal di atas, berikut ini adalah rangkuman acara fanmeeting YOONA di Jakata yang tentunya jadi momen bahagia dan tak terlupakan untuk pada Sone.

Belajar Bahasa Indonesia

Di awal acara YOONA sempat menggunakan bahasa Indonesia dengan kalimat yang cukup panjang, untuk menyapa para penggemarnya. Sepanjang acara, YOONA pun terus minta diajarkan beberapa kata kepada sang MC, Indra Herlambang, juga pada penggemar yang berkesempatan berbincang dengannya di atas panggung. 

Interaksi di Atas Panggung dengan Penggemar

Dari banyaknya penggemar yang hadir, beberapa dari mereka berkesempatan untuk berbincang dan berfoto dengan YOONA di atas panggung. Interaksi YOONA dengan penggemar pun begitu hangat, haru dan tulus, di mana ia mau mendengar apa cerita juga isi hati Sone kepadanya.

Tak hanya dari Jakarta, penggemar yang datang ke acara ini juga berasal dari berbagai kota di Indonesia, bahkan hadir pula pengagum YOONA dari China.

Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

Hal menarik lain yang terjadi di acara ini adalah saat YOONA menyanyikan sebuah lagu bahasa Indonesia yaitu Tertawan Hati milik Awdela. Dengan seuara merdunya, YOONA memperlihatkan kebolehannya menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia yang terdengar jelas di telinga.

Melihat aksi panggung YOONA itu, Sone pun terlarut dalam suara merdunya dan memberikan tepuk tangan meriah untuk bintang King The Land itu.

Datang Tengah Malam

Bercerita tentang kedatangannya ke Jakarta, YOONA menyebut dirinya baru mendarat dari Manila tengah malam dan sampai di hotel pukul 02.00 dini hari. Meski tak cukup beristirahat, namun YOONA tetap tampil prima menyapa para penggemarnya di Indonesia. "Kalian sudah menanti hari ini tiba kan?" tanya YOONA kepada penggemarnya, yang dijawab teriakan setuju pasa Sone.

Voice Note

Jelang akhir acara, YOONA membuat voice note yang bisa digunakan para penggemarnya sebagai alarm. "Sayang, ayo bangun," katanya dengan suara lembutnya. "Sayang, ayo berangkat," lanjutnya diajarkan oleh Indra Herlambang.

Selain itu YOONA juga mengucapkan beragam kalimat manislainnya, "Emang boleh secantik aku?" kata YOONA. Memenuhi permintaan penggemar, YOONA pun mengucapkan kata 'sahur' untuk membangunkan penggemarnya, "Sahur, sahur," ucap YOONA yang berusaha mengucapkan kata tersebut dengan benar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading