Sukses

Entertainment

Soft Girl Outfit untuk Hari Raya, Ini 7 Gaya Busana Selebgram Viral Ansellma yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Berkat media sosial, tren fashion begitu cepat silih berganti. Mulai dari riasan wajah, busana, hijab, gaya rambut, hingga sepatu. Beberapa waktu lalu, soft girl outfit sempat menjadi tren fashion di kalangan anak muda.

Sebutan soft girl ini merujuk pada gaya berpakaian seseorang yang identik dengan kesan cute dan feminim. Ciri khasnya dengan outfit berwarna-warni pastel dan ragam aksesoris perempuan yang dikenakan.

Berbicara mengenai fashion, salah satu selebgram yang tengah viral akan kehidupannya ini, terkenal sebagai kreator untuk inspirasi outfit di media sosial Tiktok maupun Instagram. Ketertarikannya pada beauty, fashion, dan style membuat Ansellma memiliki bisnis busananya sendiri bernama selluv.id.

Pada media Instagramnya, gadis cantik ini beberapa kali terlihat mengenakan busana berwarna pastel khas outfit soft girl. Potretnya bisa Sahabat Fimela tiru dan jadi inspirasi outfit Hari Raya tahun ini. Sahabat Fimela penasaran? Simak berikut potretnya!

Ansell Tampil dengan Busana Dominan Hijau Pastel Berikan Kesan Segar Bagai Model Wardah

Ansell mengenakan pashmina berwarna hijau pastel yang dipadupadankan dengan blouse putih dengan motif unik. Setelah itu, untuk bawahan Ansell mengenakan loose pants berwarna hijau muda. Tidak lupa dengan high heels dan tas yang menyesuaikan. Tampilan ini sangat cocok untuk hari Raya, berikan vibes Ramadan Kareem.

 

Tampil Percaya Diri dengan Mix & Match Putih dan Coklat Susu Berikan Kesan Hangat Bagai Minuman Latte

Ansell mengenakan pashmina berwarna coklat susu dengan bloose warna putih, sedangkan bawahan ia memakai loose pants berwarna cream. Aksesoris seperti sling bag dengan warna senada menyempurnakan tampilan. Tak lupa memakai flat shoes memberikan kesan kasual. Cocok untuk outfit silahturahmi ke rumah saudara maupun orang tua.

 

Kasual dengan Padu Padan Blue Pink Berikan Kesan Cute dan Feminim

Terlihat style Ansell lebih menyukai kenakan pashmina. Kali ini, Ansell kenakan pashmina berwarna hitam. Bagi atasan, ia kenakan outer berwarna biru muda dengan dalaman kaus berwarna putih. Selain itu untuk bawahan, Ansell kenakan loose pants berbahan satin dengan warna pink. Dilengkapi juga dengan flat shoes berwarna putih. Bagi look seperti ini, pilihan tas bisa bervariasi dengan warna pink atau biru. Namun jika ingin meniru look Ansell, Sahabat Fimela bisa memilih warna pink untuk pilihan tas.

Padu Padan Warna Hijau Putih Berikan Vibes Kalem, Pancarkan Inner Beauty!

Masih dengan model dan warna kerudung yang sama dengan sebelumnya. Ansell kenakan pashmina berwarna hitam. Bagi atasan ia gunakan kemeja berwarna broken white dan bawahan rok yang manis berwarna turqoise. Pada look tersebut, Ansell memakai tas dengan motif leopard dan flat shoes berwarna hitam dengan cup tertutup.

 

Ansellma Terlihat Anggun dalam Balutan Coklat Orange

Kini ia mengenakan pashmina dengan bahan satin berwarna coklat ash, dipadupadankan dengan atas outer orange muda, serta bawahan berwarna coklat. Mengenakan sendal dengan cup terbuka berwarna orange terlihat lucu dan kasual. Tambahan tas kecil mempermanis look.

Kasual Campur Formal Ala Ansell

Pada foto tersebut, Ansell mengenakan blazer berwarna pink muda sebagai outer. Tak hanya itu, busana yang ia kenakan bermodel jumpsuit jeans. Tak lupa dengan pashmina hitam dan aksesoris pemanis lainnya. Dalam contoh Ansell, aksesoris yang dikenakan bisa gunakan kacamata hitam.

Tampil Simpel dan Natural, Ansell Cantik Buat Penggemar Terkesima

Selain inspirasi hari Raya, outfit sederhana seperti ini cocok dikenakan saat bukber Ramadan. Tampilannya simpel dan rapih, tidak berlebihan, namun tetap stylish. Dengan pashmina coklat dan blouse berwarna coklat cukup buatmu tak pusing pikirkan outfit saat bukber dengan teman-teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading