Sukses

Entertainment

Hotman Paris Banting Setir Buka Hotmen, Warung Ramen Murah Berkonsep Unik

Fimela.com, Jakarta Nama Hotman Paris Hutapea sudah dikenal luas oleh masyarakat. Kesan mewah sebagai pengacara papan atas memang tak bisa dilepaskan darinya. Dan kini, dirinya kembali membuat sebuah gebrakan.

Bukan membesut restoran mahal atau bisnis kuliner kelas atas, tetapi Hotman justru membuka Hotmen, sebuah warung ramen yang menawarkan pengalaman kuliner Jepang yang otentik dengan harga yang demikian terjangkau.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda namun tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami," ujar Hotman Paris, Owner dari Hotmen Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan pada Minggu (3/3).

Inovasi dan Dedikasi

Hotmen yang ada di Jl. Prof. DR. Satrio no. Kav. 6, Kuningan, Jakarta Selatan menyajikan cita rasa ramen dengan resep anak bangsa yang menarik karena tetap memiliki cita rasa khas Jepang dengan harga yang ramah di kantong.

Hotmen menawarkan varian menu ramen mulai dari Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo. Tidak hanya itu, Hotmen juga menyajikan menu lain, seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, hingga Ebi Tempura yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

"Melalui inovasi dan dedikasi kami, kami berharap Hotmen dapat menjadi pilihan yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.

Konsep Berbeda

Hotman menambahkan bahwa semua menu Hotmen dipastikan tidak mengandung babi dan minyak babi (no pork no lard), dan dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp5 ribu seporsi ramennya.

Tak hanya menawarkan makanan, Hotmen juga memiliki varian menu Gelato yang menyegarkan. Tersedia 16 rasa dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15 ribu untuk cup dan Rp17 ribu untuk cone.

Sebagai UMKM masakan Jepang dengan konsep yang berbeda, Hotmen juga menyediakan fasilitas PS5 di dalam restorannya yang dapat digunakan untuk bermain, serta hiburan flash mob yang dilakukan oleh para server. Hotmen juga menjamin bahwa restoran mereka ramah untuk anak-anak.

"Hotmen membawa konsep baru dalam dunia kuliner Jepang sebagai UMKM di Indonesia, di mana kami memadukan kenikmatan sajian ramen anak bangsa yang ramah di kantong sambil ditemani berbagai hiburan yang menarik," ungkap Ikang Tjahjadi, CEO dari Hotmen Indonesia.

Di saat yang bersamaan, dr. Richard Lee, rekan bisnis Hotman Paris menyatakan hal senada. "Saya yakin Hotmen akan sukses besar. Hotmen tentunya sudah menang dari segi harga. Apalagi dengan konsep unik dan rasanya yang enak," tegas dr. Richard Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading