Sukses

Entertainment

Gading Marten Ungkap Sosok Nenek yang Ternyata Bule, Netizen Kaget Lihat Parasnya

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dikenal sebagai aktor yang memiliki kualitas akting mumpuni. Darah seninya tentu saja mengalir dari sang ayah, Roy Marten yang juga merupakan pemeran kawakan yang dimiliki Indonesia.

Sebagaimana diketahui, keluarga Gading Marten memang sangat dekat dengan industri entertainment. Beberapa saudara laki-laki Roy Marten juga terjun ke dalam industri hiburan tanak air, khususnya sebagai pemeran.

Mereka adalah Rudy Salam dan Chris Salam. Tiga bersaudara tersebut sudah sangat akrab memerankan berbagai karakter di layar lebar dan juga serial layar kaca.

Sosok Nenek

Dan baru-baru ini, Gading Marten memperliihatkan sebuah foto lawas ayah dan keluarganya. Dalam foto tersebut tampak Roy Marten bersama saudara-saudara dan juga sang ibu, yang notabene merupakan nenek dari Gading Marten.

Roy Marten pada foto tersebut terlihat masih sangat muda. Tampilannya pun begitu vintage, baik oautfit yang dikenakan maupun gaya rambutnya.

"Oma NORA and her kids.. Hello young paparoy… @roymarten5213. Oma, Om Rudy, om Eri, om Ronny… kekallah kenanganmu TUHAN kasihanilah. Mama nani, om Chris @cde.salam sehat2 ya," ujar Gadng di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Netizen Kaget

Unggahan Gading Marten pun membuat kaget netizen. Sosok sang nenek yang dipanggilnya Oma Nora tersebut memiliki paras yang sangat cantik menawan. Ia memiliki wajah yang terlihat begitu bule.

Usut punya usut ternyata sang nenek memiliki nama Johanna Nora Van Daatselaar (1930-2006). Karena sudah lama meninggal, sosok sang nenek pun jareng sekali dibahas atau terekspos ke media.

"Oma nya cantik banget dan kelihatan piyayi," tulis akun bernama ria.fathoni.

"Oma nora style duduknya like a queen ato para miss universe," lanjut akun bernama makhfidaiswari.

"Baru tau gading keturunan bule," ucap akun kiki_flynn75.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading