Sukses

Entertainment

Usai Bikin Heboh, Marshanda Jawab Unggahan Sebar Undangan Mirip Wedding Invitation

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Marshanda membuat heboh banyak orang karena unggahannya di media sosial. Dalam unggahan tersebut, tampak Marshanda yang berpenampilan dengan dress warna biru muda dan seikat bunga.

Tampilan Marshanda pun terkesan seperti seorang mempelai perempuan. Apalagi ketika dirinya juga memperlihatkan sebuah undangan dengan konsep seperti wedding invitation. Pada undangan tersebut, tertulis inisial nama Marshanda dengan huruf M dan huruf C.

Unggahan tersebut pun membuat banyak beda pendapat di kolom komentar. Banyak netizen yang memberi selamat, namun tak sedikit yang menyadari bahwa unggahan Marshanda tersebut bukan persoalan menikah.

Ungkap Hal Sebenarnya

Setelah membuat penasaran banyak orang, Marshanda dan pihak berinisal C tersebut pun blak-blakan dengan maksud dari unggahan di akun Instagram milik Marshanda tersebut. Ternyata, hal tersebut adalah kampanye kreatif dari Cleora Beauty untuk memperkenalkan brand ambassador-nya dengan kemasan upacara pernikahan.

Upacara meminang Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty, pun dikemas dengan acara layaknya sebuah pernikahan. Lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace Shopee dan TikTok.

"Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gossip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty," ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty di Bandung (3/3/2024).

Dukung Produk Lokal

Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia. Sementara Marshanda mengaku senang karena bisa membantu produk lokal.

"Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Chacha menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini," ujar Rocky.

"Aku bahagia banget bisa mendukung lokal brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora," sambung Marshanda.

Produk Baru

Bersamaan dengan The Wedding Campaign ini, Cleora Beauty juga memperkenalkan produk barunya, 30 Seconds Natural Exfoliating Gel. Dihadirkan dengan rangkaian bahan natural, produk ini dirancang untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara yang lebih mudah, tidak menyakitkan, dan lebih cepat.

"30 Seconds Natural Exfoliating Gel ditujukan untuk konsumen dengan kulit sensitif. Produk ini akan membantu kerja skincare sebelum diaplikasikan ke kulit. Pasalnya, dengan mengangkat sel kulit mati terlebih dulu, kerja skincare akan lebih optimal," kata Melisa Wijaya, Komisaris & Founder Cleora Beauty.

Melissa menyebutkan bahwa produk ini dihadirkan untuk mengangkat sel kulit mati hingga menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah. Penggunaannya pun cukup mudah dengan menaruh 30 Seconds Natural Exfoliating Gel di beberapa titik wajah. Lalu ditunggu beberapa saat dan pijat lembut wajah dan sel kulit mati akan terangkat.

"Produk ini kami targetkan untuk segmen usia 21-45 tahun dan sudah bisa didapat di berbagai marketplace dan mitra distributor kami yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, dan sekitarnya dengan harga Rp 50 ribu. Ingat eksfoliasi, ingat Cleora Beauty,” tutup Rocky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading