Sukses

Entertainment

Akhir 2023 Jalani Operasi Tumor, Ini 8 Potret Putri Patricia Sekarang

Fimela.com, Jakarta Putri Patricia pernah mendapati tubuhnya terjangkit tumor. Ia mengetahui adanya tumor tersebut pada Agustus 2023 ketika ia menjalani pemeriksaan medis, dan pada saat itu ditemukan adanya benjolan.

Awalnya, Putri diberitahukan bahwa yang ditemukan adalah miom dengan diameter 8 cm. Putri pun langsung memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan tumor yang disebut masih jinak tersebut.

Putri Patricia kemudian menjalani prosedur pengangkatan tumor di rahimnya pada tanggal 20 November 2023. Lalu, setelah operasi, Putri pun harus menjalani check up ke dokter selama 3 bulan sekali.

Dari unggahan di Instagramnya, Putri Patricia tampak sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa. Namun, ada yang berubah pada penampilannya. Menurut pandangan beberapa netizen, dirinya kini terlihat lebih kurus.

Penasaran seperti apa tampilan Putri Patricia sekarang ini? Berikut beberapa potretnya sebagaimana dirangkum dari akun Instagramnya, putripatricia888. Mari kita simak.

Sebelumnya identik dengan rambut panjang, kini Putri Patricia mengubah gaya rambutnya. Tampilannya pun tampak berbeda dari sebelumnya

Oleh beberapa netizen, Putri Patricia dianggap lebih kurus. Sebagaimana tampak dalam foto ini, di mana dirinya sedang menjenguk guru masa sekolah

Pemeran berusia 43 tahun tersebut kini kerap menjalani olahraga. Tampak ketika dirinya melakukan olahraga ringan

Putri terlihat bahagia ketika melakukan olahraga ringan di rumahnya. Ia juga membagikan aktivitasnya itu di media sosial

Meski ada yang mengatakan bahwa Putri tampak lebih kurus, namun tak sedikit penggemar yang memberikan pujian kepadanya

Tampilannya dengan gaya rambut pendek tersebut, disebut membuatnya terlihat lebih fresh, bahkan seperti perempuan muda

Putri Patricia pun tetap dipuji dengan kecantikannya yang masih terjaga di usia kepala empat lebih

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang mendoakannya supaya selalu sehat dan bahagia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading