Sukses

Entertainment

LANY Kembali ke Jakarta, Gelar Konser Bulan Oktober 2024

Fimela.com, Jakarta Band pop rock LANY hari ini (5/3/2024) mengumumkan jadwal tur Asia mereka yang bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi. Dimulai pada September, tur Asia LANY akan berlanjut hingga bulan Oktober 2024.

Digelar di Stadion International Beach City, konser LANY di Jakarta akan hadir pada 9 Oktober 2024. LANY sendiri menjadi band pop yang rajin mampir ke Indonesia, meski begitu, kehadiran mereka selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Tiket konser LANY bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour di Jakarta sendiri dijual dalam dua waktu, untuk Artist Presale penjualannya dimulai 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan berakhir pada 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Kemudian general on-sale akan dimulai pada 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB, yang manatiketnya akan tersedia di Lanyinjakarta2024.com dan Tiket.com.

 

Album Kelima

Tur Asia LANY tahun ini hadir setelah mereka merilis album studio kelimanya a beautiful blur, dengan single populernya XXL, Alonica, Love At First Fight dan Cause You Have To.

LANY telah menjadi salah satu band pop rock yang memiliki penggemar di berbagai belahan dunia. Sepanjang kariernya, mereka telah meraih empat single gold - dari lagu Malibu Nights, Super Far, I Quit Drinking, dan Mean It.

Pertunjukan live mereka yang energik, menawan, dan terus berevolusi terus memikat penggemar di berbagai benua sebagai daya tarik besar di seluruh dunia. Tur Dunia LANY 2021/2022 secara khusus menyentuh 17 negara dan seluruh tiketnya terjual habis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading