Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Vicky Prasetyo Sosok Businessman dan Ternyata Lulusan Pesantren

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo adalah seorang artis dan pembawa acara yang beberapa kali terlibat dalam kasus penipuan. Namun, ironisnya, hal tersebut malah membuat namanya semakin terkenal di dunia hiburan. Namanya pertama kali mencuat ketika ia hendak menikahi pedangdut terkenal, Zaskia Gotik. Tetapi, pernikahan itu dibatalkan karena Vicky terlibat dalam beberapa kasus penipuan.

Setelah berpisah dengan Zaskia, ia mulai membangun kembali karirnya di industri hiburan. Dengan gaya bicara yang unik, ia menjadi terkenal dan diundang sebagai pembawa acara di salah satu program televisi. Dengan gaya pembawa acara yang khas, ia berhasil menghibur penonton.

Selain dari gaya bicaranya yang unik, ia juga mahir dalam bercanda. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika ia sering muncul di televisi sebagai pembawa acara. Pada tahun 2021, ia memulai debutnya dalam dunia akting dengan tampil dalam film berjudul ‘Bisikan Arwah Mantan’.

Merupakan Lulusan Pesantren

Meskipun sering tidak berhasil dalam hubungan pernikahan dengan beberapa artis seperti Zaskia Gotik dan Angel Lelga, banyak yang tidak menyadari bahwa Vicky adalah seorang lulusan pesantren. Hal ini diungkapkannya saat berada di atas panggung bersama Raffi Ahmad ketika memandu acara di salah satu stasiun TV swasta. Vicky menjelaskan bahwa dia pernah belajar di pesantren Syafiiyah.

Mengaji dengan Mahir

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan bahwa ketika dia masih sekolah di pesantren, dia selalu berhasil meraih posisi juara 1 atau juara umum. Dia menjelaskan bahwa dia sering mempelajari ilmu agama seperti ilmu nahwu dan shorof.

Pada kesempatan tersebut, Vicky juga berbagi sebuah hadis yang membuat Raffi Ahmad terkejut mengetahui bahwa dia mahir dalam mengaji. Walaupun begitu, Vicky mengakui bahwa akhlaknya memang masih kurang baik dan dia terus belajar untuk menjadi lebih baik.

Memiliki Bisnis

Vicky Prasetyo juga memasuki dunia bisnis di bidang kuliner. Diketahui bahwa Vicky mengelola usaha Bakso Bos Samson, Bos Samson Jelly Drink, dan juga suplemen kesuburan yang dinamakan Sang Gladiator.

Penyanyi utama sebuah Band

Vicky Prasetyo juga mencoba peruntungannya di bidang musik. Dia mendirikan sebuah band yang disebut K.U.D.E.T.A dan menjabat sebagai vokalis. Band ini sering muncul di televisi.

Vicky Prasetyo sarjana apa?

Pada tahun 2001, dia menyelesaikan pendidikannya di SMA Negeri 2 Cikarang Utara dengan jurusan IPS.

Berapa jumlah mantan Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo dikabarkan memiliki 33 mantan, dari Iva Lola sampai Kalina Ocktaranny.

Anak Vicky Prasetyo ada berapa?

Vicky Prasetyo tidak sering membagikan kehidupan pribadinya, terutama yang berhubungan dengan keluarganya. Diketahui bahwa mantan suami Kalina Ocktaranny ini memiliki 5 anak, dimana 3 di antaranya tinggal bersamanya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading