Sukses

Entertainment

Viral Video Han So Hee Teriak Saat Hadiri Pesta di Paris, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Belakangan viral di media sosial video aktris Han So Hee berteriak saat menghadiri acara sebuah pesta dari sebuah merek perhiasan Paris pada 29 Februari lalu. Dalam video tersebut Han So Hee terlihat ingin memenuhi permintaan fotografer untuk berfoto dan kemudian berteriak mengatakan "Tolong Diam" ke orang-orang di sekitarnya.

Terkait video tersebut, hari ini (5/3/2024) agensi Han So Hee, 9ato Entertainment mengeluarkan pernyataan dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.

“Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara di Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang merasa tegang dan menunjukkan kewaspadaan," kata agensi Han So Hee dikutip dari laman Soompi.

 

Bukan Hanya Han So Hee

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sebenarnya bukan hanya Han So Hee yang saat itu berteriak untuk menenangkan masa, tetapi juga para staf yang bertugas.

"Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama.”

 

Dipotong

Agensi Han So Hee juga menyebut jika video yang beredar sudah dipotong dan tidak secara penuh memperlihatkan kondisi sebenarnya.

"Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee berteriak dan diunggah. Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukannya. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," jelasnya.

"Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee, diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading