Sukses

Entertainment

Irish Bella Usung Self Love dalam Bisnis Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi aktris Irish Bella kerap menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan. Diterpa banyak masalah keluarga, ibu dua orang anak itu mampu membuktikan diri jika dirinya bisa tegar melewati sejumlah cobaan yang ada. Lebih dari itu, Ibel, sapaan akrabnya pun mampu bangkit dari keterpurukan lewat sebuah karya.

Lewat nama Wonderish, Irish Bella akhirnya berhasil mewujudkan mimpi lamanya untuk memiliki sebuah brand kecantikan. Menurutnya, keinginan unyuk berbisnis skincare sudah tercetus sejak satu tahun belakangan.

"Ini (develop Wonderish) jadi kesibukan aku juga, dari tahun kemaren jadi perjalanannya panjang sampai di titik ini. Aku cari kandungannya, mendetail produk ini, strategi pemasarannya seperti apa sampai launching hari ini," kata Irish Bella saat menggelar Grand Launching di kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang Selatan, Senin (4/3/2024).

"Selama ini aku selalu jadi influencer, selalu mereview brand-brand skincare dan sepertinya mulai seneng terjun di sana, sampai aku akhirnya mempelajari kandungan-kandunga dalam skincare, akhirnya kita mrmberanikan diri membuat brand sendiri," sambung Irish Bella.

Makna Filosofis

Tak sekedar brand, Irish Bella pun menjelaskan makna mendalam di balik nama Wonderish yang dipakai untuk produk skincare miliknya tersebut. Dengan mengadopsi konsep Wonder Women, Wonderish tidak hanya menjadi merk perawatan kulit biasa, tetapi juga menjadilambang semangat pemberdayaan perempuan.

Oleh karena itu, melalui produk-produknya, Wonderish mengajak setiap perempuan untuk menemukan keunikan dan kecantikan alami dalam versinya masing-masing.

"Ini bukan hanya brand, tapi self love. Semoga bisa menemani temen-temen menemukan self love dengan kecantikan dan keunikan kita masing-masing," ujarnya.

"Filosofinya diangkat dari wonder women, jadi banyak sekali figur wanita hebat di hidup aku dan tujuannya pengen jadi self love kalau perempuan tuh bisa lebih percaya diri dan menemukan kekuatan dalam dirinya," lanjut Ibel.

Asik Berbisnis

Dan, lewat bisnis skincare ini juga Irish Bella menegaskan jika sampai saat ini dirinya belum tertarik untuk kembali ke depan layar sebagai seorang aktor. Selain alasan anak-anak, ia menilai jika berbisnis memberikannya waktu yang fleksibel untuk mengurusi hal lain di luar pekerjaan.

"Saat ini untuk terjun ke sinetron belum kepikiran sama sekali dan udah terlalu asik berbisnis. Aku udah terlalu menikmati kehidupan aku sekarang karena aku bisa bener-bener membagi waktu antara bisnis aku, untuk quality time dan juga yang paling penting untuk anak-anak. Jadi sekarang aku menikmati banget berbisnis dan ada waktu untuk anak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading