Sukses

Entertainment

Jessica Mila Unggah Video Menangis Curhat Jelang Lahiran, Teman Artis Ramai Peluk Virtual

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dalam waktu dekat akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Yakup Hasibuan. Selama ini, dirinya pun tampak selalu bahagia dengan kehamilan pertamanya ini. Ia juga masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Namun, meskipun sangat senang menyambut anak pertamanya kelak, Jessica Mila mengaku ada rasa khawatir. Hal itu diungkapkannya di dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, baru-baru ini.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis," kata Jessica Mila di laman Instagramnya, jscmila.

Curhat ke Ibunda

Sebagai anak yang memiliki hubungan baik dengan ibunda, Jessica Mila pun mengungkap bagaimana perasaannya dengan perut makin membesar, pertanda hari kelahiran anak pertamanya akan semakin mendekat.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Mila terlihat sedang melakukan videocall dengan ibunya. Ia pun mencurahkan seluruh isi hatinya terkait bagaimana dirinya nanti yang akan segera menyandang status ibu.

"Lagi overthinking aja sih. Mungkin banyak banget yang aku khawatirin gitu. Hidupku kan pasti berubah, terus takut nanti baby blues. Takut ASI nggak keluar. Takut aja gitu aku ga bisa jadi mama yang baik untuk anak nanti," tutur Jessica Mila.

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Jessica Mila memang menyadari bahwa ibunya adalah support system terdekat yang ia miliki. Seorang ibu dengan kasih sepanjang masa, akan selalu memberikan dukungan terbaik untuknya sampai kapanpun.

Saat ada perasaan overthinking, ada ibunya yang memberikan nasehat dan dukungan. "Tetapi aku bersyukur punya mama yang selalu ada untuk aku," ucap Jessica Mila.

"Memang benar ya, kasih mama itu sepanjang masa. mama selalu ada buat aku dari kecil hingga sekarang aku akan menjadi mama. Semoga aku juga bisa selalu ada dan memberikan yang terbaik untuk anakku nanti," imbuhnya.

Dapatkan Peluk dari Teman Artis

Jessica Mila pun mencoba memberikan dukungan kepada sesama perempuan yang memiliki keadaan sama seperti dirinya. Ia mengingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam perjalanan yang sedang dilakukan.

"Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen," tutur Jessica Mila.

Curhatan Jessica Mila di media sosial ini pun segera mendapatkan respons dari teman artis dan netizen. Banyak peluk dan cinta yang diberikan kepadanya. "Sending you love," kata Nikita Willy lewat akun terverifikasinya, nikitawillyofficial94.

"Peluk semua perasaannya kak mila itu valid, love you kak milaaa," ujar akun centang biru bernama jamilatus.sadiyah.

"Peyuukk mila! What you feel is valid--and that means you're already a good mother to your bubs, enjoy the rest of your pregnancy," kata akun bernama arnikusumadewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading