Sukses

Entertainment

Suasana Dapur Rumah Dodit Mulyanto, Mungil dan Minim Perabotan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sebagai seorang komika di Indonesia telah diraih oleh Dodit Mulyanto. Sekarang, hasil jerih payahnya sebagai entertainer dapat dinikmatinya. Selama berada di industri hiburan, Dodit berhasil mengumpulkan uang yang cukup untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah.

Selain memiliki tempat tinggal di desa kelahirannya, Dodit juga ternyata memiliki hunian di Jakarta. Rumahnya memiliki desain modern dengan dua lantai yang sangat menarik, tidak kalah menawan dengan rumah-rumahnya yang lain yang terletak di lereng gunung. Bahkan di dalam rumah yang satu ini, Dodit membuat sebuah kandang burung yang luas dan terbuka seperti sebuah hutan kecil. Tak hanya itu dapur di rumahnya juga menarik perhatian dengan desain minimalis yang menggabungkan warna hitam dan putih. 

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur di rumah Dodit Mulyanto, berikut potretnya dirangkum Rabu (06/03/2024)

Didominasi Nuansa Hitam Putih

Seperti inilah penampakan dapur Dodit yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Meskipun dihuni oleh pria single dan belum menikah tapi dapur rumah Dodit terlihat sangat bersih dan rapi.

Ukurannya Minimalis

Meskipun dapur Dodit memiliki ukuran yang minimalis, namun tetap terlihat nyaman dengan kitchen set mini yang cukup lengkap.

Dilengkapi Kompor Tanam

Selain itu, dapur Dodit juga dilengkapi dengan kompor tanam yang diletakkan pada kitchen island-nya. Terdapat juga kaca di dinding dapur yang membuat tampilan dapur mungil ini jadi terlihat lebih luas.

Minim Perabotan

Meskipun minim perabotan, dapur di rumah Dodit ini juga ternyata dilengkapi kulkas dua pintu yang berukuran besar. Ia menaruh kulkas tersebut tepat di samping kitchen set. Pada kitchen island-nya terdapat rak untuk menyimpan beberapa peralatan masak yang dimilikinya.

Tempat Cuci Piring Manual

Pada bagian bawah rak tersebut, terdapat sebuah tempat untuk mencuci piring yang masih ada di satu area.

Meja Makan di Samping Dapur

Dapur Dodit juga tampak dilengkapi meja makan kecil berwarna hitam. Ia meletakkannya persis di sebelah dapur. 

Dodit Agama Apa?

Agama yang dianut oleh Dodit Mulyanto diketahui adalah Kristen. Dodit adalah putra dari FX Joko Mulyanto serta Karsilah.

Dodit SUCI 4 Juara Berapa?

Dikenal sebagai komika dengan ekspresi muka datar, Dodit Mulyanto pernah gagal menjadi pemenang pada ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim keempat pada 2014. Dia hanya menempati posisi enam besar pada saat itu.

Dodit Punya Penyakit Apa?

Dodit Mulyanto tengah berjuang memulihkan kesehatannya setelah divonis dokter mengidap penyakit jantung koroner.

Rumah Hutan Dodit Ada di Mana?

Dodit Mulyanto tengah mendirikan rumah baru di kawasan rumah hutan di lereng Gunung Pundak, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Punya lahan 6.000 meter persegi, mudah bagi pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto itu mendirikan bagunan baru di atasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading