Sukses

Entertainment

Adu Pesona 'It Girl' Korea Selatan Jang Wonyoung IVE dan Jennie Blackpink saat Hadiri Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink dan Jang Wonyoung sering digadang-gadang sebagai 'It Girl' Korea Selatan. It Girl sendiri merujuk pada perempuan yang populer dan banyak memberikan pengaruh.

Pesona dan kesuksesan dua perempuan asal Negeri Ginseng itu kerap menarik perhatian publik hingga brand fashion ternama, seperti Chanel dan Miu Miu.

Pada Selasa (5/3) Jang Wonyoung IVE dan Jennie Blackpink terlihat menghadiri Paris Fashion Week 2024 sebagai BA (Brand Ambassador) untuk brand mewahnya masing-masing.

Tampilan keduanya sangat cantik dan elegan. Sahabat Fimela penasaran dengan potret Jang Wonyoung IVE dan Jennie Blackpink? Simak potretnya di bawah. ini!

Kenakan Gaun Hitam Chanel Koleksi Haute Couture 'The Button', Jennie Bak Putri Gothic

Tampilan Jennie Blackpink saat menghadiri Paris Fashion Week untuk Chanel Show menuai sorotan publik.

Kali ini, Jennie mengenakan gaun berwarna hitam yang berbahan kain tile. Gaun ini terinspirasi dari ballet-inspired-look yang anggun dan elegan.

Seperti ciri khasnya Chanel yang klasik dan minimalis. Jennie berhasil merepresentasikan keindahan brand mewah tersebut melalui penampilannya di Paris Fashion Week.

Walaupun gaun tersebut terlihat simpel, Jennie memperkuat tampilannya dengan aksesoris yang sesuai dan kenakan single fingerless glove berwarna senada. Kesan ini memberikan tampilan yang unik dengan vibes cute dan seksi di saat yang bersamaan.

 

Jang Wonyoung Kenakan Poplin Skirt & Shirt Miu Miu, Tampilannya Bak Sailor Moon

Pesona Jang Wonyoung dalam balutan atasan dan rok pendek berwarna putih memberikan kesan fresh dan youthful sesuai dengan usianya.

Seperti ciri khas brand Miu Miu sendiri, brand ini dikenal memiliki desainnya yang playful dan youthful. Dengan demikian, Jang Wonyoung berhasil merepresentasikan dirinya dan juga brand Miu Miu sekaligus.

Tampilannya itu mendulang perhatian dari banyak orang. Tak sedikit memuji busana yang Wonyoung kenakan. Wonyoung tampil elegan dan chic dengan Poplin Shirt & Skirt dari Miu Miu, tak lupa dengan aksesoris perhiasan yang membuat tampilannya semakin manis.

 

Jennie Kenakan High Boots Chanel

Pada acara tersebut, Jennie mengenakan Leather High Boots dari Chanel yang diketahui memiliki harga USD 3.100 atau setara Rp48 juta.

Kombinasi antara sepatu dan gaun Chanel yang Jennie kenakan terlihat mewah dan mahal. Belum lagi, dengan perhiasan yang juga Jennie kenakan menambahkan aura kemewahannya. Maka tak heran, Jennie sempat dijuluki "Human Chanel" karena kemampuannya dalam merepresentasikan gaya dari brand mewah ini.

Wonyoung Bawa Tas Miu Miu yang Mewah

Pada acara tersebut, Wonyoung terlihat menenteng tas dari Miu Miu. Tas tersebut merupakan koleksi Miu Miu yang bernama Arcadie Matelassé Nappa Leather Bag. Melansir dari situs Miu Miu, harga tas tersebut EUR 2.500 atau senilai Rp42 juta.

Tak hanya itu, Wonyoung juga mengenakan sepatu Miu Miu dari koleksi Spring/Summer 2024 berwarna hitam. Dilengkapi dengan kaus kaki panjang berwarna abu-abu. Tampilan dari Wonyoung ini memberikan school-uniform-inspired -look.

Kombinasi dari seluruh tampilan Wonyoung sangat serasi dan cocok dengan dirinya yang masih muda.

Jennie Brand Ambassador Chanel

Jennie sebelum didapuk menjadi BA Channel, sudah lama mengenakan koleksi dari brand mode asal Italia tersebut. Hingga pada tahun 2018, Jennie dipilih menjadi brand ambassador Channel.

Kini, di tahun 2024 Jennie masih eksis dan aktif di Chanel. Bahkan baru-baru ini ia menjadi wajah baru untuk produk Chanel lainnya yang bertajuk "Coco Neige". Produk tersebut merupakan koleksi Chanel untuk pakaian olahraga musim dingin. Sekarang, pelantun lagu 'You and Me' itu menghadiri Paris Fashion Week untuk Chanel Show.

Wonyoung Brand Ambassador Miu Miu

Idol kelahiran 2004 ini dinobatkan menjadi brand ambassador Miu Miu sejak Januari 2022.

Melansir dari panncafe, setelah Wonyoung diberitakan menjadi brand ambassador Miu Miu. Dilaporkan penjualan brand tersebut langsung meningkat sebanyak 42%. Nyatanya pengaruh Wonyoung pada brand tersebut memang tidak main-main.

Kini pada tahun 2024, Wonyoung tampil cantik menghadiri Paris Fashion Week untuk Miu Miu Show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading