Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Cha Eun Woo, Aktor Tampan yang Ternyata Takut Ditolak oleh Perempuan

Fimela.com, Jakarta Lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, pada 30 Maret 1997, Cha Eun Woo, yang memiliki nama asli Lee Dong Min, memulai kariernya sebagai bagian dari grup idola ASTRO, yang berada di bawah naungan Fantagio Entertainment sejak tahun 2016.

Selain keberhasilannya dalam musik, dia juga telah menunjukkan keahliannya dalam akting dengan berpartisipasi dalam berbagai drama Korea Selatan yang terkenal. Cha Eun Woo bukan hanya populer di Korea Selatan, tapi juga telah memenangkan hati penggemar internasional dengan pesonanya yang menawan.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang 'genius visual' ini yang mungkin belum Anda ketahui.

Nama aslinya Lee Dong Min

Cha Eun Woo, yang sebenarnya bernama Lee Dong Min, menyatakan dalam sebuah acara bahwa ia memilih untuk Cha Eun Woo sebagai nama panggungnya, yang termasuk keputusan untuk tidak menggunakan 'Lee', nama keluarganya, dalam nama panggung tersebut.

Dijuluki Nunu oleh Penggemar

Cha Eun Woo dari ASTRO kerap dipanggil Nunu oleh para penggemarnya, khususnya oleh Aroha, sebutan untuk fandom grup tersebut. Julukan Nunu menggambarkan kegemasan dan aura bayi yang ia pancarkan. Hal ini cocok dengan wajahnya yang mungil dan kesan muda yang terlihat jelas.

Warna kesukaannya adalah Biru

Warna kesukaan Cha Eun Woo adalah biru

Pernah tinggal di Filipina sebelumnya

Pria yang berasal dari Gunpo, Korea Selatan, ini rupanya telah menghabiskan waktu di Filipina. Selama setengah tahun, dia tinggal di sana dan mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya saat masih belajar di sekolah dasar.

Dikenal sebagai seorang Idol-Aktor

Walaupun pada mulanya Cha Eun Woo merintis karirnya sebagai seorang idol, ia berhasil menampilkan bakatnya sebagai seorang aktor. Cha Eun Woo telah memerankan berbagai peran dalam film, drama, dan serial web, termasuk My Brilliant Life (2014), Revenge Note (2017), My ID is Gangnam Beauty (2018), True Beauty (2020), dan yang paling baru, Island (2023).

Bergolongan darah B

Cha Eun Woo memiliki golongan darah B.

Memiliki seorang adik laki-laki

Anggota boyband ASTRO ini memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Lee Dong Hwi, yang lahir pada tahun 1999. Berbeda dengan kakaknya, Cha Eun Woo, adik tersebut memilih untuk menjaga privasinya dengan tidak mempublikasikan kehidupan pribadinya dan bahkan tidak memiliki akun media sosial.

Takut akan Penolakan dari wanita

Ternyata, meskipun Cha Eun Woo, yang berusia 26 tahun, dikenal sebagai pria yang selalu memikat hati wanita dari berbagai kalangan usia, ia sebenarnya merasa cemas akan kemungkinan ditolak oleh wanita yang disukainya.

Meski memiliki penampilan menarik, Cha Eun Woo mengakui bahwa ia merasa takut untuk memulai hubungan karena khawatir perasaannya akan tidak direspons dengan baik oleh orang yang ia cintai.

Murid Berprestasi

Tanpa diduga, Cha Eun Woo adalah salah satu murid yang sangat pintar dan istimewa di sekolahnya. Sejak masa SD, dia selalu berhasil mencetak prestasi akademis yang gemilang dan menduduki posisi tiga teratas sebagai murid terdepan di antara rekan-rekannya.

Seorang anggota dari boyband ASTRO

Cha Eun Woo adalah seorang anggota dari boyband Astro, Ma! Ia melakukan debut bersama grup tersebut pada tanggal 23 Februari 2016 dengan perilisan mini album 'Spring U'. Di dalam Astro, perannya adalah sebagai sub vokal dan visual.

Cha Eun Woo terkenal karena apa?

Walaupun kerap tampil dalam pelbagai drama, ia lebih dikenali sebagai seorang pelakon, walaupun pada hakikatnya dia juga merupakan salah seorang ahli kumpulan lelaki ASTRO dalam industri K-Pop.

Apa saja hobi Cha Eun Woo?

Berdasarkan akun Instagram @arohaid_, Cha Eunwoo dikenal sebagai pecinta seni lukis yang rajin berbagi karyanya dengan penggemarnya, AROHA. Selain kepiawaiannya dalam melukis, Eunwoo juga meraih prestasi di bidang basket, sepak bola, debat bahasa Inggris, dan robotik.

Apakah Cha Eun Woo pernah datang ke Indonesia?

Cha Eun-woo pernah ke Indonesia untuk menghadiri Indonesian Television Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading