Sukses

Entertainment

Potret Indira Sudiro Puteri Indonesia Pertama Tahun 1992, Cantiknya Awet Seolah Enggan Luntur

Fimela.com, Jakarta Ajang Puteri Indonesia merupakan salah satu kontes kecantikan yang paling populer. Puteri Indonesia sendiri sudah diadakan secara resmi sejak tahun 1992. Pemenang perdana pada kontes ini ialah Indira Paramirini Sudiro alis Indira Sudiro. Sosoknya menjadi perbincangan publik karena kecantikannya yang tak pernah memudar. 

Wanita kelahiran 1971 ini kerap membagikan potret kegiatan sehari-harinya melalui akun media sosial miliknya. Parasnya yang cantik dan awet muda layaknya ABG selalu menjadi idaman para wanita. Bahkan di usianya ke 52 tahun ini, Indira Sudiro tak kalah cantik ketika disandingkan dengan finalis Puteri Indonesia saat ini.

Penasaran dengan potret terbaru Indira Sudiro? Berikut beberapa potretnya dirangkum Rabu (07/03/2024). 

Indira Sudiro Merupakan Puteri Indonesia Pertama Tahun 1992

Diketahui Indira Sudiro merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia pertama yang diadakan tahun 1992. Sebelumnya, dia juga meraih gelar Miss ASEAN pada tahun 1991. Berkat keberhasilannya di ajang Puteri Indonesia, Indira menjadi perwakilan Indonesia dalam kontes Miss Universe 1993 yang diadakan di Meksiko. 

Pada Masanya, Indira Sudiro Kerap Menjadi Cover Girl

Berkat kecantikan parasnya yang begitu populer, Indira kerap dipilih untuk mejadi gadis sampul alias cover girl pada suatu majalah. Tepat pada 30 tahun yang lalu, Indira menjadi salah satu cover girl pada majalah SARINAH yang terbit di bulan April-Mei 1994. Ia nampak cantik dengan oufit berwarna hitam putih khas jaman dulu. 

Indira Sudiro Tak Kalah Cantik dengan Finalis Puteri Indonesia 2023

Meski sudah 32 tahun berlalu, Indira nampak tetap cantik nan awet muda bersanding dengan para finalis Puteri Indonesia saat ini. Diketahui Indira juga ikut menghadiri ajang kontes kecantikan yang diadakan pada tahun 2023 lalu tersebut. Bahkan parasnya pun tidak berbeda jauh cantiknya dengan para finalis.

Indira Sudiro Tampil Cantik Saat Rayakan Valentine

Pada (14/02/2024) lalu, Indira terlihat membagikan momennya saat merayakan Valentine. Ia nampak cantik dengan outfit serba putih. Perpaduan antara outer putih dan celana kulot coklat menambah kesan chic namun tetap elegan. Ditambah aksen kotak-kotak pada outer membuat penampilannya semakin menarik.

Indira Sudiro Memiliki Proporsi Badan Ideal di Usia yang Tidak Muda

Lahir di tahun 1971, Indira Sudiro saat ini sudah berusia 52 tahun. Meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi, Indira memiliki proporsi badan ideal idaman para wanita. Badan yang tinggi serta tubuh yang ramping membuat para wanita iri dengannya.

Rahasia Tubuh Ramping Indira Sudiro yang Rajin Berolahraga

Di balik proporsi badan yang ideal, ternyata Indira Sudiro sangat rajin berolahraga. Tak heran jika ia memiliki tubuh ramping seperti saat ini. Tentu hal ini bukanlah hal yang mudah bagi perempuan seusianya, namun ia berhasil menjaga badannya dengan sangat baik. 

Siapa Puteri Indonesia Pertama?

Puteri Indonesia pertama adalah Indira Soediro.Ia memenangkan ajang kontes kecantikan tersebut di tahun 1992.

Apa Bedanya Miss Indonesia sama Puteri Indonesia?

Miss Indonesia yang memenangkan gelar akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World, sementara pemenang Puteri Indonesia akan menjadi perwakilan untuk ajang kecantikan internasional seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Siapa Suami Indira Sudiro?

Indira Sudiro menikah dengan pria bernama Teuku Djohan Syarief.

Puteri Indonesia Mulai Tahun Berapa?

Sejak tahun 1992, Puteri Indonesia telah diadakan secara resmi. Pada tahun tersebut, Indira Paramarini Sudiro dinobatkan sebagai pemenang gelar Puteri Indonesia perdana. Sebelumnya, ia telah menjadi juara dalam ajang Miss ASEAN yang digelar pada tahun 1991.

Apa Gunanya Puteri Indonesia?

Wakil Indonesia diwakilkan oleh Puteri Indonesia untuk mewakili negara dalam berbagai acara internasional, termasuk di sektor industri, perdagangan, pariwisata, dan budaya Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading