Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Bahagia Perankan Iblis dalam Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang tayang di tahun 2023 siap menghantui. Adalah Para Betina Pengikut Iblis 2 yang menjanjikan adegan lebih menegangkan dan penuh teror dibandingkan film pertamanya.

Para Betina Pengikut Iblis 2 dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan. Adipati Dolken mengaku beruntung bisa memerankan tokoh iblis di film Para Betina Pengikut Iblis 2.

"Buat gue, salah satu hal yang beruntung bisa main karakter iblis, karena you can do anything tanpa ada halangan, lo enggak boleh begini, enggak boleh begitu. Iblis tahu semuanya, iblis bisa semuanya," kata Adipati Dolken kepada awak media, baru-baru ini.

"Menurut gue, tokoh ini sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah," tutur Adipati Dolken.

Rilis Trailer

Sebagai bukti bahwa film ini demikian mencekam adalah ketika Max Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film horor terbarunya tersebut. Rako Prijanto sebagai sutradara mengatakan bahwa dirinya memberikan treatmen khusus untuk Para Betina Pengikut Iblis 2 dibanding film pertamanya.

"Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," ujar Rako.

Sementara menurut Hanggini, cerita Para Betina Pengikut Iblis 2 memiliki keunikan karena tidak hanya berfokus pada latar belakang kehidupan satu karakter saja tetapi juga tiga karakter perempuan yang menjadi sorotan di dalam film.

"Tiga perspektif betina-betina ini, bukan cuma tentang satu orang punya masalah sesuatu terus at the end apa gitu. Kalau ini enggak, ini benar-benar cerita tentang kita bertiga masing-masing punya rencana yang berbeda-beda," kata Hanggini.

Kisah Para Pemeran

Pemeran lainnya, Mawar De Jongh mengaku tidak menemukan masalah meski memerankan tokoh Sumi yang kejam di film Para Betina Pengikut Iblis 2. Ia hanya masuk ke dalam karakter yang diperankannya dengan serius.

"Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah adegannya sudah kembali jadi Mawar," tuturnya.

Sara Fajira memberi sedikit bocoran tentang ciri khas Asih, caranya tertawa. "Tertawanya kadang yang susah, karena melekat ke diri sendiri, alam bawah sadar aku kebawa gitu. Untuk mendalami karakter Asih, aku mencari refresnsi dari salah satu karakter di film Memoirs of a Geisha, namanya Hatsumomo," tutur Sara.

Para Betina Pengikut Iblis 2 dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading