Sukses

Entertainment

Melihat Sibuknya ART Istana Andara saat Sahur di Saurans Bareng Raffi Ahmad dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ramadan segera menjelang dalam hitungan hari. Banyak artis yang memanfaatkan momen Ramadan untuk lebih akrab bersama keluarga. Dan Raffi Ahmad akan lebih banyak bersama keluarga saat waktu sahur tiba.

Ia bahkan sudah siap membagikan momen sahur keluarganya kepada khalayak dengan sebuah program bernama 'Saurans di NET'. Melalui program ini, masyarakat pun akan menyaksikan kesibukan para asisten rumah tangga keluarga Rafii Ahmad, seperti Merry, Sensen, hingga Mbak Lala.

Selain itu masyarakat bisa melihat reality kepolosan anak-anak keluarga muda tersebut, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung yang sesekali hadir menghangatkan suasana santap sahur di rumah keluarga muda tersebut.

Lebih Seru

Selain keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, program ini juga mengajak komedian Denny Cagur dan Anwar BAB untuk turut menghangatkan suasana bersama Ustaz Dennis Lim. Selain itu juga ada kehadiran Kiky Saputri, dan ahli kuliner Mbok Wiryo.

Ahli kuliner terkenal dari Yogyakarta, Mbok Wiryo akan membuat sahur di Istana Andara bakal lebih seru. Wanita yang kerap viral di media sosial tersebut merupakan ahli masakan tradisional Jawa yang lezat dan autentik.

Mbok Wiryo merupakan salah satu ikon kuliner di Yogyakarta di mana banyak orang datang untuk menikmati masakannya yang lezat. Sementara Kiky Saputri bakal membuat bintang tamu salah tingkah ketika dikonfirmasi tentang sejumlah data fakta menarik tentang mereka.

“Kesibukan, keunikan, dan kekompakan antar anggota keluarga di dalam Saurans di NET tentu akan menarik terlihat layaknya reality keluarga saat mempersiapkan santap sahur di rumah. Selain itu, ada figur selebritis yang diundang untuk bersantap sahur bersama, berbincang ringan, dan tentunya berbagi inspirasi positif Ramadan mereka," ujar MY Sandy, AVP Produksi NET.

Nilai Positif

Ustaz Dennis Lim juga akan mengunjungi rumah Raffi Ahmad untuk berbagi nilai-nilai positif dalam kehidupan, bahkan berinteraksi langsung melalui sambungan video call dengan pemirsa yang kebetulan juga sedang melakukan santap sahur.

"Selain menghadirkan value positif dari perbincangan ringan dan kehangatan keluarga Rafii Ahmad, Saurans di NET juga memberikan ruang berkembang bagi UMKM untuk memperkenalkan usaha produk makanannya. Mudah-mudahan Saurans di NET menjadi berkah," ujar Nugroho Agung Prasetyo, AVP Public Relatons NET.

Setelah 'Saurans', pemrsa juga bisa menikmati penjelajahan ke berbagai negara bersama 'Muslim Travelers'. Kemudian juga cerita animasi 'Story of The Prophet Muhammad', 'Ramadan in The Islamic World', juga serial drama terbaru NET, 'Masjid Yang Tak Dirindukan'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading