Sukses

Entertainment

Cerita Ranty Maria Jalin Chemistry dengan Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata di 'Ijabah Cinta'

Fimela.com, Jakarta 'Ijabah Cinta' menjadi satu sinetron unggulan anyar dari SCTV. Mengawali penayangannya sejak Senin, 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB, sinetron yang diperankan oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata ini makin memikat hati pemirsa.

Menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, Ranty, Cinta, dan juga Marcel mengungkap cerita di balik layar, terutama bagaimana menjalin chemistry bertiga. Terlebih diketahui 'Ijabah Cinta' menjadi pertemuan pertama mereka di sinetron.

"Sinetron pertama kali ama mereka. Kalau bangun chemistry sih ga ada yang susah. Karena dua-duanya udah ngerti apalagi kak Marcel, bagaimana main di sinetron," kata Ranty Maria saat ngobrol santai bareng awak media secara online, Kamis (7/3/24).

Demikian pula dengan Cinta Brian yang menjadi suaminya di 'Ijabah Cinta'. "Kalau ama Cinta juga gampang banget. Di luar set temenan, main bareng. Ama dia udah pernah kenal duluan, pernah project bareng," ujar Ranty Maria.

Gampang 'Nge-blend'

Tak hanya Ranty Maria, namun Marcel Chandrawinata juga merasakan pengalaman yang sama ketika beradu akting dengan Ranty Maria dan Cinta Brian. Marcel mengatakan hal itu karena lawan mainnya sudah terbiasa dengan iklim sinetron.

Meski menjalin chemistry dari nol, tetapi tak begitu lama untuk didapatkan. "Baru pertama kali bertemu (Cinta dan Ranty). Jadi cari chemistry dari nol. Tapi dengan Ranty, kebetulan gampang 'nge-blend'," ujarnya.

Baik Ranty Maria maupun Cinta, Marcel mengakui bahwa keduanya selalu terbuka untuk melakukan diskusi. "Kita memang terbuka untuk diskusi, two way comunication bagus. Namanya akting, ada yang mancing ada yang lempar, enak sih," sambungnya.

Cerita Ijabah Cinta

Ijabah Cinta merupakan salah satu program unggulan dalam rangkaian program Ramadan 1445 H. Sinetron ini bercerita mengenai kehidupan seorang gadis cantik nan tangguh bernama Cinta (Ranty Maria).

Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Biru (Cinta Brian) yang pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu. Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus.

Setelah malam pertama, Biru pergi meninggalkan Cinta. Lalu, Cinta yang sempat terpuruk pun mencoba bangkit dan mengadu nasib di Jakarta. Di sana, ia bertemu dengan Aris (Marcel Chandrawinata) mantan kekasih yang hampir menikahinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading