Sukses

Entertainment

Ranty Maria Adu Akting dengan Cinta Brian di Sinetron Anyar SCTV 'Ijabah Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron berjudul 'Ijabah Cinta' akan segera tayang pada Senin, 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB. Sinetron terbaru SCTV ini diperankan oleh Ranty Maria, Cinta Brian, Marcel Chandrawinata, Natalie Zen, Dian Nitami, Adam Jordan dan masih banyak lagi yang lainnya.

'Ijabah Cinta' sendiri merupakan sebuah drama keluarga yang penuh konflik dan intrik. Menggandeng rumah produksi Sinemart, sinetron 'Ijabah Cinta' akan menyuguhkan cerita yang bisa menghanyutkan rasa para pemirsanya.

Banardi Rachmad, selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan sinetron 'Ijabah Cinta' ini patut untuk ditunggu-tunggu kehadirannya. "Menawarkan rangkaian konflik yang alurnya saling terkait dan semakin intens di setiap episodenya," ujarnya.

"Ditambah dengan pengembangan karakter dari masing-masing pemain membuat tayangan Ijabah Cinta ini diharapkan akan menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa, terutama pecinta sinetron drama keluarga di tanah air," sambung Banardi Rachmad.

Ranty Maria Adu Akting dengan Cinta Brian

Sinetron 'Ijabah Cinta' ini menjadi proyek sinetron pertama bagi Ranty Maria di tahun 2024 ini. Kali ini, Ranty Maria berperan sebagai Cinta, sosok yang digambarkan sebagai gadis yang cantik, tegar, dan ceria.

Di sini, Ranty Maria akan beradu akting dengan Cinta Brian yang berperan sebagai Biru, lelaki tampan dan berwibawa yang sempat menikah dengan Cinta serta Marcel Chandrawinata yang memerankan tokoh Aris, cinta pertamanya.

Berkisah tentang Cinta (Ranty Maria) yang tinggal di sebuah pedesaan di Lembang, Bandung bersama ayahnya, Rahmat (Adam Jordan), ibunya, Widya (Triningtyas), adiknya, Lea (Natalie Zenn), dan juga kakeknya yakni Kakek Suryo (Anwar Fuady).

Suatu hari, Cinta menolong Biru (Cinta Brian), seorang pemuda tampan dan kaya-raya dari Jakarta ketika terjatuh saat sedang bermain paralayang. Dari pertemuan pertama tersebut, tumbuhlah rasa cinta diantara keduanya.

Kisah Penuh Intrik dan Kejutan

Meski ditentang oleh Tante Rita (Dian Nitami) yang menjadi wali Biru, akhirnya Cinta dan Biru pun melangsungkan pernikahan. Sayangnya pernikahan impian tersebut hanya berlangsung sekejap.

Ketika terbangun keesokan hari setelah melangsungkan pernikahan, Cinta mendapati kenyataan yang sangat menyakitkan. Rumahnya terbakar dan sang suami, Biru pun menghilang. Hanya sebuah surat berisi talak yang ditinggalkan oleh Biru.

Tidak hanya itu, rentetan kejadian buruk pun turut menimpa Cinta dan keluarganya. Sudah jatuh tertimpa tangga, Kakek Suryo dan Lea pun menyalahkan Cinta atas semua kejadian yang mengubah hidup mereka 180 derajat ini.

Cinta pun berusaha memperbaiki keadaan dengan pergi ke Jakarta untuk membantu perekonomian keluarga. Akankah ia bisa kembali hidup bahagia seperti dahulu? Saksikan kelanjutan kisah Cinta (Ranty Maria) dan Biru (Cinta Brian) dalam sinetron 'Ijabah Cinta' mulai hari Senin, 26 Februari 2024, pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading