Sukses

Entertainment

Mulai dari Ayu Ting Ting Sampai Nikita Willy, Intip Baju Lebaran Keluarga Para Artis yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Momen hari raya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Selain ketupat dan ragam hidangan, penampilan kompak dengan baju lebaran sekeluarga menjadi hal identik di hari raya.

Memakai busana yang serasi atau seragam, tak jarang dilewatkan oleh sebagian besar orang. Tak terkecuali para public figure tanah air. Mereka tidak jarang membagikan potret keluarga dengan balutan kompak untuk hari raya.

Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Nikita Willy, deretan artis berikut ini tampil kompak dalam balutan busana hari raya. Baju spesial lebaran mereka pun tidak jarang menjadi inspirasi. Berikut Potretnya.

Ayu Ting Ting dengan nuansa warna coklat yang manis untuk lebaran hari kedua bersama ayah, bunda, dan Bilqis putrinya.

Maudy Ayunda dan keluarga tampak segar dalam balutan baju hari raya yang kompak berwarna hijau sage. Warna ini sempat menjadi tren warna baju lebaran tahun 2023 yang lalu.

Prilly Latuconsina tampak mengenakan busana cerah yang serasi dengan keluarganya. Ia dan keluarga mengenakan busana muslim dari brand milik Zaskia Sungkar.

Sederhana dan senada, Dude Harlino beserta Alyssa Soebandono dan buah hati mereka mengenakan baju muslim berwarna biru.

Tampil dengan gaya baju lebaran yang trendi juga memiliki kesan yang santai juga nyaman. Sissy Priscillia dan keluarga tampil kompak dengan gaya mereka.

Sentuhan pink yang manis juga elegan, Riafinola bersama anak-anak gadisnya memakai baju muslim berwarna merah muda. Sementara sang suami dan anak laki-lakinya mengenakan baju muslim berwarna putih.

Putih menjadi simbol kemurnian, Nikita Willy dan keluarga kecilnya tampak sederhana dengan warna putih namun memberikan kesan yang berkelas melalui baju lebaran mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading