Sukses

Entertainment

Barbie Depok on Stage, Melirik Busana Ayu Ting Ting yang Memukau untuk Perform

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tidak pernah gagal tampil cetar saat tampil di layar kaca ataupun manggung. Busana megah yang ia pakai juga selalu memberikan kesan iconic yang membuat penyanyi ini mencuri perhatian.

Tidak jarang pula Ayu mengunggah potret dirinya menggunakan berbagai busana menawan yang ia pakai ke akun media sosial. Setiap kali mengunggah fotonya, tak jarang pula Ayu mendapatkan banyak pujian pada kolom komentar baik dari para penggemar maupun teman sesama public figure.

Ayu Ting Ting juga kerap dijuluki sebagai barbie dari Kota Depok. Bukan tanpa sebab, julukan ini ia dapat karena Ayu sendiri memang berasal dari Kota Depok. Ditambah dengan penampilannya yang catchy saat manggung, julukan barbie Kota Depok pun jadi semakin melekat. Berikut adalah potretnya dalam balutan yang dikenakan untuk perform.

Layaknya boneka hidup, Ayu tampak menawan dan imut bagai barbie dalam balutan dress hitam dengan sentuhan merah.

Penampilan yang satu ini membuat Ayu Ting Ting terlihat seperti style barbie disco. Make up yang diaplikasikan juga sangat mendukung.

Barbie atau Tinkerbell? Pesona penyanyi cantik ini buat netizen bingung karena Ayu tampak seperti peri cantik sekaligus menawan bagai fashionista. Gaya make up segar pun membuat busana yang dikenakan semakin hidup.

Lagu dangdut, outfit K-pop. Dalam unggahan di akun Instagramnya, gaya yang satu ini dibanjiri dengan komentar kalau style Ayu mirip idol K-pop yang akan manggung.

Sentuhan silver memberikan kesan futuristik, lagi-lagi busana yang dikenakan sangat cocok oleh pesona pelantun Alamat Palsu itu.

Bold make-up tidak pudarkan pesona penyanyi dangdut ini, busana yang satu ini justru memberikan kesan mewah yang menyatu dengan pesona Ayu.

Merah blink-blink, busana yang satu ini tidak terkesan berlebihan saat dipakai Ayu. Penyanyi dari Kota Depok ini tampak cetar dan menawan dalam satu tampilan yang dikenakannya.

Model dress yang manis dan catchy kembali membuat Ayu pancarkan kesan cute lewat busananya. Tata rambut yang sederhana dilengkapi aksesoris bando memberikan sorotan penuh pada dress yang digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading