Sukses

Entertainment

Momen-Momen Lucu di Balik Layar Sinetron Ijabah Cinta yang Dibintangi Ranty Maria dan Cinta Brian

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ijabah Cinta menjadi tontonan favorit baru bagi penggemar sinetron tanah air. Sebagaimana diketahui, sinetron ini dibintangi oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan juga Marcel Chandrawinata.

Dengan kisah yang menarik, sinetron ini berhasil membuat penontonnya selalu penasaran dan geregetan. Namun, di balik para pemain yang ganteng dan cantik, juga cerita dalam sinetron yang apik, ada kisah lucu di balik layar sinetron yang tayang di SCTV ini.

Beberapa fakta dan kejadian lucu tersebut diungkap oleh para pemain utama yaitu Ranty Maria, Cinta Brian, dan juga Marcel Chandrawinata dalam sesi wawanccara secara online.

Lalu apa saja fakta dan kejadian unik dari mereka? Berikut sesi blak-blakan Ranty Maria, Cinta Brian, dan juga Marcel Chandrawinata. Mari kita simak.

Pertama Project Sinetron

Dalam pengakuan mereka, Ijabah Cinta merupakan project bersama perdana mereka dalam sinetron. Ranty Maria mengaku baru pertama bertemu Marcel Chandrawinata dalam satu project sinetron. Sementara Cinta Brian, Ranty pernah bersama di project lain.

Mereka pun harus memulai menjalin chemistry dari nol. Tetapi hal itu tak ada masalah karena ketiganya sudah memahami bagaimana iklim sinetron.

Cinta Brian Kalah Tinggi

Marcel Chandrawinata memiliki tinggi menjulang sampai 1,87 meter. Tinggi badannya tersebut tentunya ada di atas rata-rata orang Indonesia. Hal itu menjadi masalah tersendiri bagi Cinta Brian.

Untuk mengimbangi tinggi badan Marcel, Cinta Brian pun memakai sepatu dengan hak lumayan tinggi. "Dia ketinggian. Aku beli sepatu yang tinggi jadinya," kata Cinta.

Ingat Masa Muda

Kala beradu akting dengan Cinta Brian, Marcel Chandrawinata mengaku langsung teringat dengan masa mudanya. Marcel merupakan senior dari Cinta. Ia sekarang berusia 36 tahun sementara Cinta baru 25 tahun.

"Bocornya sama kayak gue. Malah bini juga ngomong begitu. Usia 25 saya kaya dia banget," ujar Marcel.

Susah Berantem

Dalam ceritanya, karakter yang diperankan oleh Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata merupakan pihak yang berseteru. Namun, karena hubungan mereka di luar set sangat baik dan banyak bercanda, hal itu terbawa saat pengambilan gambar.

"Berantemnya susah saat take, karena di luar set becanda banget. Kayaknya main game dulu ya, biar panas, kesel, baru take. Scene pertama setelah syuting 3 hari. Salah mulu, becanda mulu," papar Marcel.

Panggilan Cinta

Dan satu hal yang kerap menjadi bahan tertawaan di lokasi syuting adalah panggilan nama Cinta. Sebagaimana diketahui, Cinta Brian biasa dipanggil Cinta. Sementara karakter yang diperankan Ranty Maria juga bernama Cinta.

Terkadang, sesama pemain atau kru memanggil Ranty dengan nama Cinta. Alhasil, ketika ada yang memanggil nama Cinta, baik Ranty maupun Cinta Brian sama-sama menengok.

"Sering banget, jadi sama-sama nengok," tutur Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading