Sukses

Entertainment

8 Inspirasi Modest Wear Artis Indonesia, Simpel dan Modis Cocok untuk Busana Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tren busana seiring berkembangnya zaman, semakin cepat silih berganti di seluruh dunia, terlebih di Indonesia. Kini di Tanah Air, sebuah tren busana bernama modest wear atau modest fashion sedang berkembang.

Beda dengan busana muslim, tren modest wear memiliki spektrum yang cukup luas. Tren tersebut merujuk pada gaya busana yang santun dan tertutup. Akan tetapi, modest wear dapat dipakai oleh semua kalangan.

Tak terkecuali pada artis Tanah Air, beberapa artis ini pernah terlihat mengenakan gaya busana modest wear. Tampilannya bisa jadi inspirasi dan pilihan untuk busana lebaran Sahabat Fimela. Penasaran ada siapa saja? Simak potretnya di bawah ini.

Zaskia Sungkar

Zaskia tampil sangat cantik dengan balutan blouse berwarna pink pastel bermotifkan floral yang manis. Tak hanya itu, Zaskia juga mengenakan outer jenis kardigan berwarna navy, dipadupadankan dengan rok plisket berwarna biru tua.

Tak lupa dengan hijab pashmina berwarna hitam yang menutup dada, sekaligus aksesoris berupa tas kecil bisa memperindah tampilan. Keseluruhannya, penampilan Zaskia sangat simpel dan modis. Sahabat Fimela bisa jadikan outfit tersebut inspirasi mix and match dengan busana yang kalian punya.

 

 

Inara Rusli

Inara tampil manis dengan balutan sweater blouse berwarna cokelat susu. Tidak hanya itu, ia memadupadankan atasannya dengan rok berbahan kain renda bermotifkan bunga-bunga yang sangat cantik.

Tak lupa Inara juga mengenakan pashmina berwarna senada. Tampilannya dengan busana berwarna cokelat susu rupanya sangat cocok, warna tersebut pada Inara memberikan kesan fresh dan hangat. Keseluruhan penampilannya sangat cantik dan modis, cocok untuk inspirasi busana lebaran ke rumah saudara atau orang tua.

 

Zaskia Adya Mecca

Istri dari Hanung Bramantyo ini juga terlihat cantik mengenakan gaya busana modest wear. Terlihat pada potret tersebut, Zaskia mengenakan blouse berwarna khaki yang panjangnya mendekati lutut. Selain itu, dipadupadankan dengan loose pants berwarna cokelat susu.

Zaskia juga mengenakan pashmina berbahan satin yang warnanya senada dengan loose pants. Tampilannya tersebut memberikan kesan awet muda walaupun sudah memiliki 6 orang anak.

 

Chelsea Islan

Potret Chelsea Islan mengenakan long sleeve dress, yang panjangnya hingga kaki menjadi contoh bahwa modest wear tidak hanya digunakan oleh para hijabers, tetapi juga bisa dikenakan secara luas.

Pada potret tersebut, Chelsea tampil cantik mengenakan long dress berwarna hitam yang penuh dengan motif floral di seluruh dress-nya. Tampilan tersebut memberikan khas modest wear yang sederhana, tapi modis.

Pevita Pearce

Pevita mengenakan atasan kemeja yang sangat cantik dengan motif floral berwarna baby blue. Atasan yang ia kenakan sedikit longgar sesuai dengan konsep sopan dari modest wear. Ditambahkan dengar aksesoris kacamata membuat auranya semakin elegan.

Dengan demikian bagi Sahabat Fimela yang tidak berhijab, model kemeja Pevita bisa jadi inspirasi untuk padupadan modest wear lebaran.

 

Alyssa Daguise

Alyssa tampil elegan dengan mengenakan long sleeve dress berwarna abu-abu. Dipadupadankan dengan high boots berwarna hitam berbahan kulit. Potretnya memberikan kesan berkelas nan simpel.

 

Nikita Mirzani

Nikita mengenakan dress putih cantik dan dipadukan dengan coat tebal berwarna krem. Tidak lupa dengan high boots berwarna putih membuatnya tampil cantik dan awet muda.

Padu padan long dress dengan outer seperti coat tebal juga bisa jadi inspirasi modest wear

 

Beby Tsabina

Tampilan yang antimainstream, tetapi tetap menunjukan kesan anggun terlihat pada potret aktris cantik Beby Tsabina.

Beby mengenakan blouse panjang berwarna putih dengan sedikit aksen garis-garis hitam. Aksen garis itu membentuk jahitan busananya sehingga terlihat sangat unik.

Tak hanya itu untuk bawahan, Beby mengenakan rok dengan bahan tile yang memiliki panjang sampai mata kaki. Roknya itu memberikan kesan princess look yang manis.

Tak lupa dengan sepatu, Beby mengenakan flat shoes sederhana berwarna hitam. Keseluruhan tampilan busana Beby Tsabina memberikan kesan unik. Busana tersebut bisa jadi inspirasi bagi Sahabat Fimela yang suka bereksperimen dengan busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading