Sukses

Entertainment

Oka Antara Adu Akting dengan Aisyah Aqilah di 'Kukejar Mimpi', Film Cheerleader Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja berjudul Kukejar Mimpi siap menjadi tontonan berkualitas. Film drama remaja Kukejar Mimpi akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia 21 Maret 2024.

Kukejar Mimpi dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga banyak bintang-bintang lainnya.

Digawangi oleh Eksekutif Produser KG Pictures, Yocke Kaseger dan putrinya KartikaCassandra didukung team Produsernya, yang dikepalai oleh Benny Rahmadani dimulailahproses pembuatan film Kukejar Mimpi.

Proses syuting mulai dilakukan tanggal 3 Juni 2023 selama 16 hari dengan mengambil lokasi di Jakarta. Cerita film ini dibuat oleh penulis Cassandra Massardi, sementara posisi sutradara diberikan kepada Indra Gunawan.

Relate dengan Kehidupan

Film ini menceritakan tentang Mimpi (Aisyah Aqilah) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyaimimpi yang sama yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti lomba Cheerleaders.

Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orang-orang tuanya. Lalu muncullah Coach Leo (Oka Antara) seorang mantan tentara jutek yang mempunyai banyak hutang dan hidupnya kacau yang terjebak keadaan harus membantu Mimpi dan teman-temannya.

Film ini memang menyasar para remaja bahwa mereka layak mempunyai mimpi, walaupun terkadang memunculkan konflik dengan sekitarnya. Bahwa remaja harus yakin dengan tekad untuk mengejar mimpi.

"Film ini relate buat kita yang lagi berjuang meraih cita-cita namun menghadapi banyak kendala dari keluarga," ujar Oka Antara kepada awak media, baru-baru ini.

Super Fresh dan Memotivasi

Aisyah pun mengakui adanya tantangan yang dirasakan dalam proses produksi film ini. Ia yang tak ada basic cheerleader pun harus bisa melakukan beberapa gerakan dengan latihan yang sangat singkat.

"Pasti di cheerleader karena aku ga ada basic cheerleader dan bisa dibilang latihan kita tuh singkat. Tapi karena kita dibantu sama tim cheer yang asli jadi kita bisa," ujar Aisyah.

Hal yang sama juga disampaikan Novia Bachmid. "Tantangannya yang pertama cheerleader karena aku juga gak ada basic dan badan aku udah kaku. Gak fleksibel, gimana caranya aku hisa menyesuaikan," sambungnya.

Namun, di balik perjuangannya Aisyah Aqilah mengatakan bahwa film yang dibintanginya ini memiliki tema yang sangat fresh dengan cerita yang sangat positif dan memotivasi. "Film ini super fresh dan motivating," singkat Aisyah Aqilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading