Sukses

Entertainment

Kerap Dikenal Sebagai Aktor Serius, Oka Antara tak Ingin Melekat di Satu Genre Saja

Fimela.com, Jakarta Memulai karier sebagai rapper dan kini menjadi aktor yang namanya sudah terdengar di penjuru Indonesia, Oka Antara masih terus menekuni perjalanannya sebagai pemeran di beberapa film layar lebar. Dengan berbagai karakter, ia mampu perankan dengan baik dan apik. 

Sebut saja beberapa filmnya yakni ada Hari Untuk Amanda, Gara-Gara Warisan, hingga film terbaru berjudul Ganjil Genap. Melalui beberapa karya yang perankan olehnya itu, Oka Antara kerap dikenal sebagai tokoh dengan karakter yang serius. Label tersebut beredar di kalangan masyarakat. 

Akan tetapi, ketika ditanyai oleh Ernest Prakasa di podcast HAHAHA Tv terkait hal tersebut, Oka Antara mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan label pada dirinya itu. 

"Kalau gua sih enggak pernah mikirin kayak gitu, cuman kalau ketakutan yang terbesar sih emang gua enggak pengin ada di satu genre aja," jelas Oka Antara

Merasa Bosan

Ia juga menimpali dengan alasan mengapa dirinya tidak ingin berada di satu genre film saja. Rupanya, jika Oka Antara memerankan genre yang sama dalam tiga kali berturut-turut, dirinya akan merasa bosan. 

"Bukan karena gua pengin atau penasaran gitu ya atau gua pengin belajar atau apa, kalau gua banyak bosannya sebenarnya," timpalnya. 

Ingin Mencoba Genre Lain

Kebosanan ini sempat dialaminya ketika berperan dalam film genre action hingga tiga kali berturut-turut. Oleh karena itu, Oka Antara menginginkan peran dalam genre film yang berbeda-beda. 

"Kan gua sempat waktu itu di action tiga film berturut-turut kalau enggak salah, dan gua waktu itu ngerasanya kayak ah gua pengin coba yang beda nih, kayaknya bosen juga dibanting-banting," cerita Oka Antara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading