Sukses

Entertainment

'Tersenyumlah', Ajakan Opick Untuk Senantiasa Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick masih tetap produktif dengan karya-karyanya. Sebagaimana menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Opick kembali melempar karya baru berjudul 'Tersenyumlah'.

Lazim diketahui bahwa hampir setiap tahun selama berkarir solo di musik religi Opick selalu merilis karya-karyanya. Tak terkecuali pada Ramadan 2024, Opick menularkan nilai positif lewat single 'Tersenyumlah'.

Opick mencoba menyampaikan kata-kata penyemangat melalui lagu ini untuk selalu memprioritaskan Allah dan tetap berbuat baik dalam segala musim kehidupan kita terutama di dalam keadaan titik terendah sekalipun.

Kemasan Manis Sarat Makna

Oleh peraih penghargaan sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik INdonesia 2006 untuk lagu Dealova, aransemen musik lagu 'Tersenyumlah' dikemas manis dengan musik lebih 'nge-pop'.

Sementara untuk lirik, tentu saja seperti ciri khas Opick yang berusaha menyampaikan nilai-nilai positif dengan lirik yang sederhana namun sarat akan makna. Sedikit menerjemahkan isi lagu, Opick mengatakan bahwa harapan akan selalu ada.

"Harapan selalu ada karena Allah maha mengatur segalanya dan jika kita kembali pada Allah, pasti akan ada jalan keluar," ujarnya kepada awak media.

Senyum Tanda Syukur

Opick berharap lagu ini bisa menginspirasi para pendengarnya untuk terus berbuat yang terbaik sehingga kita bisa kembali tersenyum. Karena menurutnya, senyum adalah tanda seseorang ikhlas dan senantiasa bersyukur.

"Dan 'Tersenyumlah' merupakan salah satu cara yang sederhana namun nyata untuk menunjukkan bahwa jika kita selalu bersyukur kepada Allah baik dalam situasi dan kondisi apapun," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading