Sukses

Entertainment

Kembali Setelah Tiga Tahun Kim Soo Hyun Muncul Jadi Suami Kim Ji Won, Cek Bocorannya Di Sini

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Woon tayang perdana hari ini (9/3/2024) di Netflix. Menjadi serial yang banyak dinanti, Queen of Tears juga menjadi proyek perdana Kim Soo Hyun setelah tiga tahun tidak muncul.

Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (7/3/2024), Kim Soo Hyun mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah lama bersabar menunggunya kembali. "Aku kembali setelah tiga tahun. terima kasih banyak sudah menunggu untuk waktu yang lama," ucap Kim Soo Hyun.

Lebih lanjut Kim Soo Hyun mengatakan jika dirinya tidak sengaja menghilang dalam waktu lama. Sepanjang waktu tersebut, aktor 36 tahun itu menyebut dirinya rajin mencari proyek yang tepat, hingga akhinya menemukan naskah Queen of Tears yang ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya sukses dengan kisah Crash landing on You dan My Love From The Star yang juga dibintangi Kim Soo Hyun.

Pengalaman Pertama Jadi Suami

Salah satu hal yang menarik Kim Soo Hyun bergabung dalam proyek serial ini adalah karena dirinya belum pernah memerankan tokoh yang sudah menikah dan memainkan sosok suami pun jadi sesuatu yang menarik untuknya. "Saya ingin mencoba peran sebagai suami," ucap Kim Soo Hyun.

"Ini jadi pengalaman pertamaku memeranakan tokoh yang sudah menikah," ujarnya dalam kesempatan tersebut. Tokoh Baek Hyeon Woo yang dimainkan Kim Soo Hyun pun memiliki karakter menarik, yang mana ia adalah pria yang lembut, cerdas sekaligus rapuh. Dengan karakternya tersebut Baek Hyeon Woo pun harus menghadapi istri yang dominan, yaitu  Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won.

Kejutan Cerita

Serial drama romantis ini pun tak hanya akan membuat penonton terhibur dengan perjalanan cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Lebih dari itu, Queen of Tears akan memberikan kejutan cerita yang akan membuat serial ini terasa istimewa dibandingkan drama romantis lain.

Dalam konferensi pers tersebut Kim Ji Won pun membocorkan sedikit di mana akan ada adegan pilu yang diambil di Jerman. Selain itu, penampilan para cameo juga menjadi sesuatu yang patut ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading