Sukses

Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar Adu Akting di Serial Drama 'Aku Mencintaimu Karena Allah'

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai pasangan yang selalu menjadi perhatian publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan beradu peran di sebuah serial drama berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Dalam sebuah acara meet and greet, Rizky Billar pun mengungkap mengenai project bareng sang istri.

Rizky Billar mengatakan bahwa ini bukan pertama kali terlibat akting bareng Lesti Kejora. "Kiami pernah main di series, untuk ini kita ada tantangan karakter yang diberikan itu bener-bener baru, terutama untuk Lesti Kejora," kata Rizky Billar, baru-baru ini.

"Dan syukurnya sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang. Dan memiliki tim director dan tim produksi yang sangat nyaman untuk menjadi teman kerja jadi segala hal nya terasa lebih mudah," sambung Billar.

Tak Cemburu

Aku Mencintaimu Karena Allah bercerita tentang kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang tengah merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya. Namun ternyata impian Arsy menjadi duka setelah calon suami Arsy bernama Rama (Rendi Jhon) meninggal dalam kecelakaan.

Tapi demi memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama yang ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Dalam serial ini, Rizky Billar pun tak lepas dari adegan bersama pemeran perempuan lain. Mengenai hal tersebut, Lesti mengaku santai karena ia masih satu lokasi syuting. "Karena kita satu lokasi," ucapnya.

"Dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau engga, terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat," ucap Lesti yang justru memberi penilaian terhadap akting sang suami.

Selama Ramadan

Serial drama berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah merupakan rangkaian program Ramadan yang akan tayang Setiap Hari selama Ramadan di saat jam berbuka puasa. Selain itu, ada pula layar drama Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah, menjelang waktu sahur.

Omar Daniel selaku pemain dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Haji Menjemput Berkah menuturkan untuk memenuhi semua keingingan penonton pastinya seluruh tim melakukan hal yang terbaik.

"Penambahan karakter baru atau tokoh baru yang membuat situasi semakin seru makin runyam atau menjadi ice breaker," imbuhnya.

Jelang waktu imsak, ada serail 'TKP Para Wali' bersama Apoy Dkk, kemudian 'Ramadan Pertama' yang tayang setelah subuh yang akan diperankan oleh Fadly Faisal, Aurora Ribero, Faby Marcelina, Meriam Belina, Tarsan, Mbok Tun dan Emil Kusumo.

Program layar drama Ter Oke RCTI juga ada jelang waktu berbuka puasa, yaitu serial 'Doa Di Langit Malam. Lalu Tukang Ojek Preman yang merupakan kolaborasi antara para pemain Tukang Ojek Pengkolan dengan Preman Pensiun.

Kegembiraan saat berbuka akan ditemani oleh serial drama 'Cinta Berakhir Bahagia', kemudian ada 'Cinta Tanpa Karena'. Juga ada program dakwah oleh Ning Umi Laila yang berjudul Bunga-Bunga Hati dipandu oleh Irfan Hakim, dan juga program Hafiz Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading