Sukses

Entertainment

Suasana Ramadan Paling Dirindukan Marcel Chandrawinata dan Cinta Brian di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Telah lama menjalani kariernya sebagai seorang pesinetron, Marcel Chandrawinata pun sudah sering melakoni syuting saat bulan Ramadan menjelang. Meski ia tak berpuasa, namun Marcel pun selalu senang saat Ramadan di lokasi syuting.

Karenanya, ketika terlibat dalam syuting sinetron Ijabah Cinta, Marcel pun sudah antusias. Hal itu karena proses syuting sinetron yang diperankannya bareng Cinta Brian dan Ranty Maria itu akan melewati bulan puasa.

"Pada saat buka puasa rame. Ga menyurutkan untuk syuting. Paling seneng emang buka," tutur Marcel saat berbincang dengan awak media secara online, belum lama ini.

Banyak Keseruan

Sebagai orang yang tidak menjalankan ibadah puasa, Marcel ternyata merasakan keseruan dan kebersamaan saat Ramadan di lokasi syuting. Terlebih ketika sudah memasuki waktu menjelang berbuka.

"Ada yang masak, ada yang cari makanan. Kebetulan tim produksinya sama dengan sinetron sebelumnya," ujarnya.

Pernyataan Marcel ini juga diamini oleh Cinta Brian yang juga tak berpuasa. "Serunya pas mau buka," sambungnya.

Ucap Kagum

Marcel yang telah banyak menjalani peran sinetron dengan banyak pemain, baik senior maupun yuniornya, mengaku sangat kagum dengan mereka yang masih tetap berpuasa meski menjalani syuting.

"Sangat kagum dengan mereka yang puasa, adegan fighting juga," ujar Marcel.

Hal itu dikuatkan lagi dengan pernyataan Cinta Brian yang ternyata juga sudah pernah mencoba berpuasa. "Pernah ikut puasa 3 hari, hari keempat ga kuat," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading