Sukses

Entertainment

Potret Artis dan Seleb Cantik yang Ternyata Sudah Punya Anak Bujang, Putra Sarah Azhari Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Terlahir dari seorang artis ternama di Indonesia, merupakan suatu keistimewaan yang tidak dapat dinikmati oleh setiap anak. Tak jarang, karena memiliki orang tua seorang artis, mereka kerap menjadi sorotan media. 

Begitu pula dengan beberapa artis dan seleb cantik ini, siapa sangka mereka ternyata sudah mempunyai anak bujang. Potret kebersamaan mereka kerap jadi perbincangan publik, disebut mirip kakak-adik.

Ada anak Okie Agustina yang kini jadi bintang sinetron remaja. Ada juga anak Soimah yang jarang tersorot media. Paras mereka yang tampan membuat banyak gadis terpesona ketika melihatnya. 

Berikut potret para artis dan seleb cantik dengan anak bujangnya, dirangkum Selasa (12/03/2024).

Okie Agustina dan Anaknya Keisha Alvaro

Dilahirkan menjadi anak artis membuat sosok Keisha Alvaro tak luput dari sorotan media. Kini Keisha sukses menjadi aktor dan penyanyi. Ia juga disebut sebagai sosok yang dewasa dan penyayang keluarga. Ketika Okie Agustina harus menghadapi perceraian untuk kedua kalinya, ia  menjadi sosok yang selalu menguatkan sang ibu.

Rossa dan Anaknya RIzky Langit Ramadhan

Penyanyi terkenal Rossa kerap membagikan potret kedekatannya dengan sang anak, Rizky Langit Ramadhan. Rizky merupakan putra Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo Padi. Tak hanya tampan dan modis, Rizky ternyata juga mewarisi bakat seni kedua oang tuanya. Diketahui ia mahir bermain alat musik seperti gitar.

Soimah dengan Kedua Anaknya, Aksa dan Disa

Siapa sangka artis populer Soimah ternyata mempunyai anak-anak remaja yang tampan dan ganteng. Mereka adalah Aksa Uyun Dananjaya dan Disa Naja Naekonang. Soimah kerap membagikan potret kedua anaknya, sampai-sampai netizen bisa melihat pertumbuhan Aksa dan Disa  sejak mereka masih kecil. 

Sarah Azhari dan Anaknya Albany Ray

Potret cantik Sarah Azhari dan Albany Ray yang tampan membuat banyak netizen mengira mereka adalah pasangan kekasih. Nyatanya, Albany Ray merupakan anak semata wayang Sarah Azhari dari pernikahannya dengan Pedro Miguel Carrascalao. Pria kelahiran 2000 tersebut kini menetap di Amerika bersama kedua orang tuanya.

Maia Estianty dan Ketiga Putranya Al El Dul

Potret kebersamaan artis cantik Maia Estianty dengan ketiga putranya Al El Dul tak pernah luput dari sorotan publik. Paras tampan Al El Dul selalu berhasil membuat para gadis terpesona. Belum lama ini, Maia dan Al El Dul diketahui baru saja melaksanakan pemotretan keluarga dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. 

Kalina Ocktaranny dan Anaknya Azka Corbuzier

Azka Corbuzier merupakan putra pertama dari Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier. Azka telah sukses menempuh pendidikan mulai dari yang formal hingga yang non formal, seperti belajar tinju sejak berusia 10 tahun. Di balik kesuksesan Azka, ada sosok ibu, Kalina Ocktaranny yang selalu memberikan dukungan padanya.

Venna Melinda dengan Kedua Anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda dikaruniai 2 orang anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Keluarga ini memang dikenal dengan visualnya yang tidak main-main. Penampilan mereka yang selalu modis berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan mereka sempat meraih penghargaan Most Fashionable Family.

Okie Agustina Anaknya Berapa?

Pada tanggal 22 Agustus 2003, Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi menikah. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit dan Shakiena Azalea Putrina Pasha.

Rossa Punya Anak Berapa?

Rossa, melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan mantan suaminya, Yoyo Padi, yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Rizky Langit Ramadhan lahir pada tanggal 3 Oktober 2006. Sejak masa kecil, daya tariknya selalu menarik perhatian netizen.

Soimah Punya Anak Berapa?

Soimah, yang dikenal dengan nama Mae, dan Herwan Prandoko, atau biasa dipanggil Koko, menikah sejak tahun 2002. Saat ini, pasangan ini telah diberkati dengan kehadiran dua anak laki-laki yang diberi nama Aksa dan Diksa.

Al El Dul Anak Siapa?

Pada tahun 1996, pernikahan antara Dhani dan Maia diumumkan. Keluarga mereka diberkahi dengan tiga anak, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Namun, pada tahun 2008, Maia dan Dhani memutuskan untuk resmi berpisah.

Istri Ivan Fadilla Kerja Apa?

Sarni, istri Ivan Fadilla, bukanlah berasal dari lingkungan artis tetapi dari latar belakang masyarakat biasa. Meskipun begitu, ia bukanlah perempuan biasa karena memiliki karier yang cemerlang. Sebagai seorang politisi, Sarni kini menjabat sebagai salah satu anggota aktif di legislatif kabupaten Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading