Sukses

Entertainment

Potret Artis dan Seleb Cantik yang Punya Anak Gadis, Putri Anggun Cipta Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Memiliki orang tua seorang artis merupakan suatu privilege tersendiri. Anak seorang artis akan lebih sering disorot media dibandingkan anak pada umumnya. Potret kehidupan mereka pun tak akan luput dari perbincangan publik. Termasuk beberapa artis dan seleb cantik ini, ternyata mereka memiliki anak gadis yang sudah beranjak dewasa. Mereka mewarisi paras cantik dari sang ibu. 

Mulai dari Anggun Cipta yang ternyata punya anak gadis yang sangat cantik, sampai dengan Nikita Mirzani yang belum lama ini terlibat kontroversi dengan sang putri. Potret kedekatan mereka berhasil curi perhatian publik. 

Berikut potret para artis dan seleb cantik bersama anak gadisnya, dirangkum pada Selasa (12/03/2024).

Anggun Cipta dan Anaknya Kirana Cipta

Anggun C Sasmi dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Kirana lahir di Paris, 8 November 2007. Saat ini, Kirana telah memasuki masa remaja dengan pesona yang menawan. Mewarisi kecantikan sang ibu, Kirana juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan ramping. Sempat dirahasiakan, kini Anggun terlihat lebih kerap mengunggah potret sang putri.

Wulan Guritno dan Anaknya Shalom Razade

Shalom Razade merupakan buah hati Wulan Guritnodari dari pernikahannya dengan Attila Syach. Mengikuti jejak ibunya, Shalom Razade juga memasuki industri hiburan Indonesia. Gadis cantik yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Coventry ini memulai karirnya dalam dunia perfilman dengan berperan dalam film berjudul Cinta Selamanya.

Pinkan Mambo dan Michele Ashley

Pinkan Mambo memiliki seorang putri yang cantik jelita dari pernikahan pertamanya dengan Sandy Sanjaya.  Ia adalah Michelle Ashley Rezya. Michelle pernah tinggal di Amerika hingga akhir tahun 2022. Dia juga menjalani karier di sana sebelum akhirnya diajak oleh Pinkan Mambo untuk kembali ke Jakarta dan memulai karier di industri hiburan Tanah Air.

Nikita Mirzani dan Anaknya Laura Meizani

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly, merupakan putri pertama Nikita Mirzani. Baru-baru ini Loly tengah menjadi perhatian publik karena isunya yang sedang berseteru dengan sang ibu. Di luar itu semua, ternyata ibu dan anak ini memiliki potret yang menunjukkan kedekatan keduanya.

Marshanda dan Anaknya Sienna Ameerah

Pesinetron Marshanda ternyata mempunyai seorang putri yang cantik. Ia adalah Sienna Ameerah, buah hatinya dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Sosok Sienna mulai menjadi perhatian publik sejak unggahan Juni 2023 lalu, Sienna menunjukkan potret dirinya mengenakan hijab untuk pertama kalinya saat berlibur bersama keluarganya di Australia.

Nia Ramadhani dan Anaknya Mikhayla Zalindra

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, kebersamaan Nia Ramadhani dengan anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie, menyebabkan rasa iri dan haru. Menginjak usia 11 tahun, Mikhayla kini tumbuh menjadi remaja yang cantik jelita. Gaya berdandan dan berpakaian Mikha yang kasual sering disebut mirip dengan sang ibu.

Mulan Jameela dan Anaknya Tiarani Savitri

Tiarani Savitri Nugraha merupakan putri sulung Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Harry Nugraha. Lahir pada 10 Agustus 2000, kini Tiara sudah berusia 23 tahun. Ia telah menjadi gadis dewasa yang mempesona. Meskipun tidak meniti karier di industri hiburan seperti ibunya, diketahui Tiara memiliki 202 ribu pengikut di Instagram.

Anggun C Sasmi Sekarang Tinggal Di mana?

Rumah bergaya pedesaan dimiliki oleh Anggun C Sasmi, terletak di tengah hutan Normandy, Prancis Utara yang jauh dari keramaian perkotaan. Keadaan rumah begitu tenang dan alami karena dikelilingi oleh hutan.

Lolly Anak Kandung Siapa?

Menurut informasi dari beberapa sumber, Lolly adalah putri Nikita Mirzani dari hubungannya dengan Aizawa Asry, seorang pria yang disebut-sebut bukanlah orang sembarangan.

Lolly Anak Nikita Umur Berapa?

Isi surat perubahan daftar ahli waris Nikita Mirzani menunjukkan bahwa Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly lahir pada tanggal 28 Mei 2007. Dengan demikian, pada bulan Mei tahun 2024 mendatang, Lolly akan menginjak usia 17 tahun, mengingat usianya saat ini 16 tahun 10 bulan.

Berapa Mantan Suami Pinkan Mambo?

Sebelum akhirnya menikah bersama Arya Khan, Pinkan Mambo telah menjalani tiga kali pernikahan sebelumnya. Pria yang menjadi mantan suami Pinkan Mambo ialah Mayzal Reza Tobroni, Sandy Sanjaya, serta Steve Wantania.

Shalom Razade Agamanya Apa?

Agama yang dianut oleh Shalom Razade adalah Islam. Dia berhasil menyelesaikan program sarjananya di Coventry University, London, Inggris pada tahun 2020 dengan fokus pada bidang pemasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading