Sukses

Entertainment

Lucu dan Menggemaskan, Pesona Anak Seleb Tanah Air Kenakan Busana Muslim yang Modis dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, artis maupun selebgram kerap menjadi sorotan dalam berbusana. Tak hanya mereka, anak dari para seleb juga sering mendapatkan banyak sorotan dalam bergaya busana.

Terlebih membicarakan gaya berbusana, busana muslim telah menjadi salah satu tren yang langgeng di Tanah Air. Setiap tahun tren busana muslim selalu menarik untuk diperbincangkan. Kini busana muslim memiliki banyak model yang modis dan stylish.

Berikut ini sederet anak dari artis maupun selebgram Tanah Air pernah membagikan potret mereka mengenakan baju muslim yang cantik dan menggemaskan. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak di bawah ini.

Ameena Sangat Lucu nan Menggemaskan Kenakan Dress Muslim Hitam

Ameena Hanna Nur Atta merupakan putri sulung dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Potretnya mengenakan hijab sekaligus dress muslim berwarna hitam menuai cinta dari banyak penggemar. Tampilannya dipuja-puji oleh penggemar sebab Ameena terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

 

Maryam Tampil Elegan dengan Balutan Gamis Hitam

Maryam Nusaibah Abdullah merupakan putri sulung dari pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.

Maryam terlihat sangat cantik dan elegan ketika mengenakan gamis tersebut. Motif dan corak yang terdapat di gamis tersebut sangat kompleks memberikan kesan mewah. Tak lupa dipadukan dengan pashmina berwana hitam memberikan tampilan yang berkelas dari Maryam.

 

Anak Solehah, Khalisa Kenakan Gamis Anak Bikin Gemas Penggemar

Khalisa Aghnia Bahira merupakan anak dari artis Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Khalisa tampil sangat cantik dan menggemaskan mengenakan gamis anak berwarna ungu dengan aksen renda dan payet yang unik. Tak lupa mengenakan hijab berwarna senada dengan motif floral. Potretnya yang menggemaskan mendulang banyak pujian dari penggemar.

 

Gemas banget! Zunaira Kenakan Busana Muslim Cerah

Zunaira Alessia Safaraz Ismail merupakan anak dari pasangan selebriti Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Zunaira tampil menggemaskan mengenakan busana muslim berwarna pink muda dengan paduan warna ungu dan biru. Pita pada kerudungnya memperindah sekaligus memberikan kesan lucu pada tampilan Zunaira

Trio Strong Terlihat Kece dalam Balutan Busana Muslim

Trio strong familly ialah julukan untuk ketiga anak dari Natasha Rizky dengan mantan suaminya, Desta.

Ketiganya bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Potret ketiganya sangat lucu dan menggemaskan dengan balutan busana muslim berwarna ungu campur biru. Terlihat kecantikan dan ketampanan orang tuanya menurun ke mereka.

Zakia Tampil Simpel Tapi Modis Tuai Pujian Penggemar

Zakia Xena Humaira anak semata wayang dari selebgram Natta Reza dan Wardah Maulina.

Potretnya yang menggemaskan mengenakan busana muslim berwarna hitam dengan aksen floral di bagian leher, serta dipadukan dengan hijab berwarna senada sangat cantik dan manis. Penggemar menilai Zakia tampak sangat modis walau masih kecil, potretnya tersebut mendapatkan banyak pujian.

 

Pesona Maika dalam Balutan Dress yang Chic dan Stylish

Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution merupakan anak dari selebgram sekaligus desainer Tanah Air, Dian Pelangi dan suaminya Sandy Nasution.

Tak heran ibu Maika seorang desainer sehingga Maika tampil sangat cantik dan modis. Ia terlihat menggemaskan mengenakan dress berwarna peach dengan motif floral. Tidak lupa hijab dengan motif floral senada dengan dress-nya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading