Sukses

Entertainment

Inspirasi Baju Lebaran ala Irish Bella, Tampil Menawan dengan Balutan Long Dress Kekinian

Fimela.com, Jakarta Irish Bella atau biasa dipanggil Ibel, aktris sekaligus model Tanah Air ini terkenal selalu tampil menawan. Sejak memutuskan menutup aurat pada tahun 2019 silam, gaya berbusana aktris berdarah Belgia ini selalu menjadi sorotan.

Terlihat pada media sosial Instagram, Ibel sering membagikan potretnya mengenakan beragam busana yang memukau. Dapat dilihat dari selera busana Ibel yang cukup baik, tak heran pilihan gaya busana yang ia kenakan selalu cocok untuknya.

Kini Ibel membagikan mengenai potretnya dalam balutan long dress kekinian yang cantik dan bisa jadi inspirasi penggemar. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak potretnya di bawah ini.

 

Ayu dan Menawan dalam Balutan Berwarna Hijau

Pada potret tersebut, terlihat Irish Bella mengenakan gaun muslimah berwarna hijau muda yang dihiasi motif berbentuk huruf AN, meski demikian busana Irish Bella terlihat sangat unik dan memikat.

Kenakan Busana Merek Lokal, Irish Bella Tampil Cantik Tiada Tara

Irish Bella mengenakan long dress dari merek busana lokal bernama Arinna Hijab. Dress tersebut sangat menawan berwarna ungu muda dengan motif diagonal. Tampilan ini memberikan kesan elegan di Ibel.

Irish Bella Kenakan Busana Manis ala Soft Girl Outfit

Irish Bella tampil cerah dengan dress berwarna pink dan pashmina berwarna senada. Tak hanya itu, dipadukan dengan aksesoris yang lucu berupa kacamata putih dan tas puffy bag berwarna senada memberikan kesan manis khas soft girl.

Kenakan Dress Ungu, Ibel Pancarkan Aura Elegan

Long dress yang dikenakan Ibel sangat cantik dan elegan. Melalui balutan dress berwarna ungu yang dihiasi motif kotak-kotak hitam tersebut, tampilan Ibel menjadi terkesan bold glamor. 

 

Mamah Muda Masa Kini, Potret Irish Bella Tampil Modis Sambil Tenteng Lady Dior

Ibel tampil modis dan mewah saat menghadiri grand opening bisnis busana Shireen Sungkar yang bertajuk 'Shi by Shireen'. Potretnya mengenakan long dress berwarna ungu muda dipadupadankan dengan outer berwarna putih, serta kenakan hijab berwarna senada menjadi sangat memukau. Tak lupa, ia menenteng tas ikonik Dior yakni 'The Lady Dior' menambah kesan kemewahan Irish Bella pada tampilannya.

Cerah dan Memukau, Tampilan Irish Bella Kenakan Dress Floral

Ibel tampil menyegarkan dengan balutan dress berwarna peach bermotif floral yang simetris. Dipadupadankan dengan hijab berwarna putih sangat cocok dengannya. Tampilan ini memberikan kesan elegan dan berkelas dari Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading