Sukses

Entertainment

Gaya Wanita Karir Ala Prilly Latuconsina, Elegan dan Karismatik Cocok untuk Dipakai ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak asing dikenal sebagai sosok aktris generasi muda yang multitalenta. Merupakan seorang aktris dengan bakat akting yang memukau, presenter, aktivis, sampai pengusaha, Prilly tak jarang menjadi role model sebagian besar orang.

Aktris kelahiran 1996 ini selalu produktif dalam kesehariannya. Hal ini dapat dilihat dari akun sosial media Instagram yang ia miliki. Prilly tampak tak jarang membagikan potret momen aktivitasnya mulai dari liburan hingga berkerja.

Memiliki banyak jadwal, Prilly Latuconsina juga tidak pernah melewatkan tampilan stylish yang disesuaikan dengan setiap konteks kegiatan. Ia juga tak jarang memperlihatkan outfit yang dikenakan, salah satunya office look yang sering menjadi inspirasi. Tampilan yang satu ini membuat Prilly terlihat karismatik seperti wanita karir.

Gaya chic yang memancarkan aura karismatik. Penampilan Prilly yang satu ini merupakan tampilan sederhana yang memiliki kesan elegan.

Styling kemeja yang satu ini membuat gaya formal dengan kemeja terlihat casual. Pemilihan warna cerah yang simpel pun menambahkan kesan segar pada tampilannya.

Modis dengan kemeja model kerah V neck, gaya Prilly nampak pancarkan aura berkelas.

Karismatik dengan warna basic, paduan hitam dengan cardigan berwarna putih yang satu ini cocok jika ingin tampil sederhana namun tetap elegan.

Nuansa biru dan putih, Prilly memadumadankan blazer yang membuat tampilan sederhananya eye catching dengan celana putih.

Elegan, smart, dan casual jadi satu dalam penampilan Prilly. Ia terlihat memadukan dress abu-abu dengan blazer biru muda. Kemudian untuk sentuhan casual, ia mengenakan sneakers berwarna putih.

Gaya yang tak lekang oleh waktu, Prilly memadukan gaya casual dan formal dalam satu waktu. Ia mengenakan top putih dan blazer hitam sebagai outer. Kemudian sentuhan kasualnya ia berikan pada celana denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading