Sukses

Entertainment

Cantik dan Serba Bisa, Potret Produktivitas Prilly Latuconsina buat Penggemar Terpesona

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina, tidak pernah luput dari sorotan publik. Aktris kelahiran tahun 1996 dinilai memiliki aura positif. Hal ini dipandang melalui aktivitasnya yang sangat beragam.

Pemain series My Lecturer My Husband ini memiliki banyak penggemar bukan hanya karena visual dan film populer yang dibintanginya. Ia kerap kali menjadi inspirasi karena memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan segudang keahlian.

Prilly Latuconsina tidak jarang membagikan potret momen ragam kegiatannya di media sosial seperti Instagram. Mulai dari menjelajah laut sampai mencoba ragam jenis olahraga, Prilly nampak tak pernah bosan untuk mengisi waktu dengan ragam kegiatan.

Rajin berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh, Prilly Latuconsina gemar mencoba ragam cabang olahraga.

Tidak jarang membagikan video resep memasaknya di Instagram, Prilly juga pernah memasak untuk 300 anak dalam aksi berbagi.

Bakat akting aktris cantik ini tidak diragukan lagi, Prilly selalu total dalam mendalami perannya. Ia banyak membintangi film terkenal seperti Budi Pekerti maupun series.

Memiliki kepekaan terhadap kondisi lingkungan yang tinggi, Prilly tidak jarang untuk terjun dalam aktivitas peduli lingkungan.

Cerdas dan punya keahlian public speaking yang baik, Prilly akui kalau ia senang mengajar. Ia pernah mengajar sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi.

Punya hobi diving, bintang film Danur itu tak jarang membagikan potret keindahan laut di Instagram miliknya.

Tidak hanya diving, memancing jadi aktivitas Prilly yang tak terlewatkan. Dia tidak jarang panen ikan melalui teknik memancing yang ia kuasai.

Prilly Latuconsina juga memiliki bakat menulis, hal ini terbukti dari beberapa buku yang telah diterbitkan.

Menjadi salah satu olahraga favorit, Prilly miliki kelenturan yang baik melalui pole dance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading