Sukses

Entertainment

Potret Prilly Latuconsina dengan Kebaya, Simbol Elegan Wanita Indonesia

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina, aktris yang sering mendapatkan penghargaan ini tidak jarang diidolakan banyak kawula muda. Miliki aura positif dan sering disebut sebagai aktris yang mempunyai kecantikan luar dan dalam, menambah kekaguman banyak penggemar.

Dalam media sosial Instagram miliknya, Prilly tidak jarang mengunggah foto menggunakan berbagai jenis pakaian yang Indonesia banget. Mulai dari baju batik, rok batik, kain batik, dan juga berbagai jenis kebaya pernah dikenakannya. Penggemar menilai jika bintang film Budi Pekerti ini bisa dikatakan sebagai the real wanita Indonesia yang bangga kenakan sentuhan pakaian khas.

Prilly Latuconsina, di setiap kesempatan dalam menghadiri acara besar tidak pernah absen mengenakan pakaian yang memiliki sentuhan ke-khasan Indonesia. Salah satunya adalah dengan berkebaya. Berikut adalah beberapa potret Prilly dalam balutan kebaya yang siap membuat terpana dengan pesonanya.

Mendapatkan apresiasi tertinggi, Festival Film Indonesia 2023. Prilly tampak elegan dengan kebaya berwarna merah yang mewah.

Bagaikan gadis Bali, aura cantik natural nan segar Prilly terpancar.

Sentuhan dewasa yang berkelas dengan nuansa kebaya hitam. Lipstick merah jadi poin yang menambah kesan stunning.

Kebaya warna coklat susu dengan detail yang catchy berikan kesan manis sesuai kepribadian aktris cantik ini.

Tidak selalu kebaya dengan detail rumit nan mewah, Prilly tetap cantik dengan kebaya simpel yang satu ini. Warna cerah, tambahkan kesan segar.

Detail kebaya cantik dengan model yang fit di tubuh. Bersamaan rok kebaya dengan sedikit belahan di bagian kaki, Prilly kenakan ini saat wisuda.

Kebaya warna Lilac yang cocok dengan tone kulit Prilly berikan kesan anggun sekaligus segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading