Sukses

Entertainment

Hiasi Ramadan dengan Busana Muslim, Intip Gaya Anggun yang Santun Ala Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Memiliki gaya berpakaian muslim yang santun, Zaskia Sungkar tak pernah luput dari perhatian publik. Pasalnya mix and match dengan hijab yang ia kenakan kerap kali menginspirasi para wanita yang juga mengenakan hijab.

Tidak hanya menjadi penikmat fashion, Zaskia juga memiliki beberapa brand busana muslimnya sendiri. Busana muslim rancangannya pun terbilang memiliki desain yang menarik karena keunikan yang ditampilkan.

Gaya berbusana muslim ala Zaskia Sungkar tak jarang menjadi highlight saat bulan Ramadan. Sebagian orang kerap kali mencontoh gayanya untuk inspirasi busana muslim dalam rangka bukber sampai lebaran.

Berkelas dengan Hitam

Zaskia terlihat menyukai busana berwarna hitam. Pada akun Instagramnya, tak jarang black outfit menghiasi akun Instagram miliknya. Seperti contoh pada potret yang satu ini. Zaskia mengenakan busana muslim nuansa warna hitam dengan desain motif yang membuat tampilannya berkelas.

Pilihan Warna yang Playful

Menampilkan gaya yang ceria dengan pilihan warna yang terang, Zaskia mengenakan dress dengan kemeja warna lilac sebagai outer. Untuk kesan paduan warna yang nyentrik, ia menambahkan obi belt ruffle berwarna fuchsia.

Segar yang Anggun

Zaskia Sungkar memadukan setelan pakaian berwarna biru yang memberikan kesan segar. Kemudian ia menambahkan aksesoris berupa bros sebagai sentuhan kecil untuk membuat tampilannya stunning.

Modis dengan Gamis

Gamis seringkali menjadi tampilan andalan busana muslim. Dalam potret ini, istri dari Irwansyah itu tampak mengenakan dress dengan detail motif yang cantik. Untuk membuat tampilannya stylish, ia tampak menggunakan bucket bag.

Kenakan Desain Sendiri

Sebagai perancang busana sekaligus pemilik brand busana muslim, ia juga tak jarang mengenakan hasil karyanya sendiri. Seperti pada potret ini, ia mengenakan blouse dari salah satu koleksinya bersama sang adik.

Cute Ala Soft Girl

Tidak selalu dress atau gamis dengan warna gelap, Zaskia juga tak jarang tampil dengan gamis ala soft girl. Gaya cute dan feminin dari model gamis motif kotak-kotak yang ia kenakan membuat penampilannya manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading