Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Ariana Grande, yang Ternyata Takut Ketinggian Hingga Suka ke Pantai Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande-Butera, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ariana Grande, adalah seorang penyanyi, aktris, dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Dia lahir pada 26 Juni 1993 di Boca Raton, Florida, sebagai anak dari Joan Grande dan Edward Butera.

Karier Ariana Grande dimulai ketika dia memerankan Charlotte dalam musikal Broadway "13" pada tahun 2008. Setelahnya, dia muncul dalam serial Nickelodeon "Victorious" dan spin-off-nya, ‘Sam & Cat’. Sambil berakting, dia juga memulai karier musiknya dengan merilis album debutnya, ‘Yours Truly’, pada tahun 2013.

Album itu mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 dan memperkenalkan Ariana Grande sebagai salah satu penyanyi pop paling menjanjikan di dunia. Sejak itu, dia telah merilis beberapa album sukses, termasuk ‘My Everything’ (2014), ‘Dangerous Woman’ (2016), ‘Thank U, Next’ (2019), ‘Positions’ (2020), dan ‘eternal sunshine’ (2024).

Namanya Terinspirasi dari Karakter Film

Nama Ariana Grande diambil dari karakter Putri Oriana dalam film Felix The Cat (1988) sebagai sumber inspirasi.

Senang Meniru Selebriti

Ariana Grande sangat menikmati meniru selebriti lain untuk bersenang-senang. Saat tampil di acara Saturday Night Live, dia meniru suara Jennifer Lawrence, dan kemudian di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, dia meniru musisi seperti Britney Spears dan Christina Aguilera.

Takut pada Ketinggian

Ketinggian adalah salah satu faktor yang membuat Ariana merasa takut, namun dia mengakui bahwa dia masih ingin mencoba naik roller coaster.

Suka Mengunjungi Pantai pada Malam Hari

Ariana suka pergi ke pantai pada tengah malam, karena suasana saat itu sangat damai baginya.

Sosok yang Baik

Ariana Grande ikut mendirikan sebuah kelompok amal bernyanyi yang dikenal sebagai Kids Who Care saat usianya baru 10 tahun, menunjukkan bahwa dia memiliki naluri untuk melakukan kebaikan yang melekat pada dirinya.

Mempunyai Alergi yang Tidak Biasa

Ariana punya alergi yang tidak biasa, seperti alergi terhadap buah pisang, kerang, dan beberapa jenis obat batuk.

Pecinta Olahraga Hockey

Ariana Grande adalah penggemar tim hockey NHL Florida Panthers, sering duduk di barisan depan dalam beberapa pertandingan. Namun, sayangnya, dia terkena pukulan bola hoki dua kali.

Ponytail yang Jadi Ciri Khas

Dia pernah mengatakan bahwa dia hanya mengikat rambutnya seperti itu karena perlu menyembunyikan seberapa rusaknya rambutnya akibat seringnya mewarnai rambut saat tampil di Nickelodeon.

Apa yang membuat Ariana Grande terkenal?

Ariana memulai debut televisinya dengan peran sebagai Cat Valentine dalam serial TV Nickelodeon yang berjudul 'Victorious' pada tahun 2010. Pada tahun 2012, serial tersebut memenangkan penghargaan sebagai serial TV terbaik di Kids Choice Award, yang semakin meningkatkan popularitas Ariana Grande di Hollywood.

Apa nama fans Ariana Grande?

Arianator (istilah yang digunakan untuk penggemar Ariana Grande)

Ariana menikah dengan siapa?

Ariana Grande dan Dalton Gomez telah secara resmi bercerai setelah keduanya mengajukan permohonan cerai pada bulan Juli 2023. Mereka telah menikah selama dua tahun sebelumnya.

Siapa yang menginspirasi Ariana Grande menjadi penyanyi?

Ariana Grande, yang lahir pada 26 Juni 1993 di Boca Raton, Florida, berasal dari keluarga dengan hubungan yang erat dengan dunia musik dan pertunjukan. Sejak kecil, dia sudah terbiasa dengan berbagai jenis musik, dan ayahnya selalu mendukungnya sepenuh hati untuk mengejar karier sebagai penyanyi profesional.

Berapa jumlah kekayaan Ariana Grande?

Kekayaan bersih dari penyanyi yang terkenal dengan ciri khas rambut kuncir kuda ini mencapai USd $240 juta atau sekitar Rp3,6 triliun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading