Sukses

Entertainment

Ngabuburit Makin Asyik Nonton 5 Drama Korea Ringan, Penonton Tak Harus Mikir Keras

Fimela.com, Jakarta Saat ini serial drama Korea jadi tontonan yang begitu digemari banyak orang. Selain visual para aktor yang tampan dan cantik, kisah dan latar unik yang dihadirkan pun jadi alasan mengapa tontonan ini begitu digemari.

Di bulan Ramadan ini, menyaksikan drama Korea pun bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini adalah deretan judul drama Korea yang hadir dengan kisah ringan dan mudah dinikmati tanpa harus berpikir keras.

Sondtrack #1

Drama Korea Soundtrack #1 menghadirkan kisah cinta tak berbalas dan musik yang mengancam persahabatan. Saat terjebak deadline dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat Eun Soo (Han So Hee) dan Sun Woo (Park Hyung Sik) terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan.

Divorce Attorney Shin

Terdorong oleh sebuah tragedi, seorang pianis yang beralih menjadi pengacara mengarungi dunia perceraian yang kompleks, termasuk berjuang demi kemenangan klien dengan segala cara.

Selain dibawa menyaksikan bagaimana cerdasnya sang pengacara memenangkan kasus yang kompleks, penonton juga akan disuguhkan kisah indahnya persahabatan dengan candaannya yang akan membuat Anda terkekeh saat menyaksikannya.

King The Land

Dibintangi YoonA dan Lee Jun Ho, King The Land menghadirkan kisah sengketa warisan yang sengit, di mana seorang ahli waris tampan berseteru dengan pegawainya yang dikenal memiliki senyum menawa yang ia benci.

Love To Hate You

Dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo, Love To Hate You menghadirkan kisah menarik, tentang seorang pengacara dan aktor terkenal yang terlibat dalam cinta. Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah seorang pengacara di firma hukum Gilmu yang menangani berbagai masalah di ranah industri huburan pun menjadi hal yang banyak dikerjakannya.

Soal kehidupan cinta Yeo Mi Ran adalah sosok yang takut kehilangan, hal itu pun membuatnya tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan pria mana pun sampai akhirnya ia bertemu dengan Nam Gang Ho (Yoo Teo). Proses mereka saling mencintai dan menjaga pun jadi sesuatu yang manis untuk disaksikan.

Love In Contract

Dibintangi park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young, Love In Contract jadi serial drama menarik untuk ditonton. Serial drama ini menghadirkan kisah perempuan bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang bekerja sebagai istri kontrak.

Meski sosoknya sempurna dan penuh perhitungan Choi Sang Eun menghadapi pilihan sulit saat ia menghadapi Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading