Sukses

Entertainment

Oky Pratama Bersyukur, Raih Penghargaan Beauty Clinic di Mcrop Award 2024 'The Ninth WOW Brand'

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh dr. Oky Pratama lewat klinik yang dibesutnya, Bening's Clinic. Klinik langganan para artis itu belum lama ini meraih penghargaan sebagai 'Beauty Clinic' di ajang Mcrop Award 2024 'The Ninth WOW Brand'.

Ajang penghargaan ini untuk memberikan apresiasi pada Perusahaan yang selama satu tahun terakhir telah melakukan terobosan dalam pemasaran secara kreatif dan inovatif hingga mampu mempertahankan konsumen loyalnya.

"Thank God, lagi lagi lagi lagi Klinik kami menerima Penghargaan Bergengsi, Bening's selalu memberikan Kualitas Terbaik untuk konsumen," kata dr. Oky Pratama di laman Instagramnya, dr.okypratama, baru-baru ini.

Ekspansi Besar-besaran

Dalam ajang penghargaan Mcrop Award 2024, Bening’s Clinic berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Beauty Clinic sebagai merek klinik kecantikan yang memposisikan diri sebagai laser center dan bening’s clinic melakukan ekspansi secara besar-besaran di era skincare saat ini.

Bening's Clinic sudah memiliki 64 Cabang dari 75 clinic yang sudah di announcement oleh dr. Oky Pratama pada tahun 2024. Tak hanya menyasar ibu kota provinsi, Bening's Clinic mampu menancapkan bisnis hingga ke kota kecil yang ada di Indonesia.

"Alhamdulillah memenangkan kategori beauty clinic pada tahun ini. Bening’s Clinic salah satu klinik kecantikan terpercaya dari banyaknya klinik di Indonesia," sambung General Manager Bening's Clinic, dr. Hary Try Anugrah dalam Mcrop Award 2024.

Sarat Penghargaan

Diketahui bahwa seluruh cabang Bening's Clinic merupakan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri. Ia tidak melakukan konsinyasi bisnis ataupun franschise untuk brand yang ia bangun dari nol. Berkembangnya bisnis kecantikan pada Bening's Clinic tentunya didorong oleh layanan unggul yang disediakan.

Bening's Clinic menjadi pusat laser wajah terbaik di klinik kencantikan Indonesia. Klinik estetika 'Wajah Bening's Wajah Indonesia' ini dikenal mempunyai kualitas dan standard internasional.

Pada tahun 2019 Bening's Clinic memenangkan penghargaan yang disertifikasi oleh kementerian republik Indonesia yaitu sebagai Best Beauty Clinic 2019, Best Skincare 2019, Best Clinic With The Highest Number Of Patients 2019, Best Beauty Clinic With The Most Online Product Sales 2019, Top Service Excellence Beauty Clinic In 2019.

Pada tahun 2021 Bening's Clinic juga mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yakni Shopee Super Awards 2021 sebagai Super Favourite Local Brand dan Super Selebpreneur.

Pada tahun 2022 Bening's Clinic kembali mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Rekor MURI dengan Klinik Kecantikan yang memiliki fasilitas perangkat laser jenis terbanyak dan Skincare produksi dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak.

Pada tahun 2022 Bening's Clinic mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia 2022 pada kategori Skincare & Beauty Clinic. Dan Pada 2023 Bening’s Clinic mendapatkan penghargaan CNBC Indonesia 2023 sebagai kategori Best Beauty Clinic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading