Sukses

Entertainment

Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Jelaskan Dirinya Tak Rebut Pacar Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin (15/3/2024) rumor hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ramai dibicarakan. Meski agensinya sempat membantah dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee secara pribadi mengaku dirinya memiliki hubungan spesial dengan aktor 37 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkap Han So Hee melalui blog pribadinya, di mana ia menjelaskan tak merebut pacar orang lain, di mana sebelumnya diketahui jika Ryu Jun Yeol berpacaran selama enam tahun dengan Hyeri.

Dalam tulisannya, Han So Hee juga menyampaikan permintaan maaf kepada Hyeri atas unggahan Instagram Stories kemarin (15/3/2024) dan menyebut saat itu dirinya "sementara kehilangan akal sehat dan berperilaku kasar".

 

Pernyataan Han So Hee

Dalam pernyataan yang ditulis Han So Hee, bintang Gyeongseong Creature itu menyadari ada banyak orang yang terkejut mendengar kabar yang beredar tentangnya, hingga menyakiti penggemar.

"Pertama, memang benar bahwa kita (Han So Hee dan Ryu Jun Yeol) menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun saya harap orang-orang tidak menggunakan kata 'transfer'," tulis Han So Hee merujuk pada tuduhan dirinya merebut kekasih orang lain.

Lebih lanjut Han So Hee membenarkan jika dirinya bertemu dengan Ryu Jun Yeol saat pameran sang aktor yang digelar pada November 2023 lalu, seiring munculnya kabar perpisahan dengan Hyeri.

"Memang benar kami bertemu melalui pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," jelas Han So Hee soal awal pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol.

 

Dimulai Tahun 2024

Dalam tulisannya Han So Hee pun menjelaskan detail awal hubungan asmaranya dengan Tyu Jun Yeol yang dimulai tahun 2024.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut," jelas Han So Hee yang menegaskan jika tak ada keterlibatan dirinya dalam perpisahan Ryu dengan Hyeri.

 

Minta Maaf Pada Hyeri

Sebelumnya Han So Hee pun sempat mengunggah Stories di Instagram tentang rumor pacarannya dengan Ryu. Han So Hee pun mengakui jika hal itu tak sehusnya ia lakukan. Han So Hee menyebut ia melakukan hal tersebut karena terus mendengar dirinya berpacaran dengan Ryu sebelum putus dengan Hyeri.

"Saya akan minta maaf pada orang itu (Hyeri) mengenai fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading