Sukses

Entertainment

Melirik Potret Kehangatan Juga Gaya Kompak Keluarga Kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Menikah tahun 2020 lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi pasangan public figure yang viral. Karena hubungan dua sejoli ini jarang terdengar sebelum kabar pernikahan mereka.

Keseriusan yang membawa mereka ke pelaminan menjadi salah satu contoh bentuk komitmen dalam hubungan yang kuat. Hingga akhirnya kini kedua pasangan suami istri itu memiliki buah hati yang menjadi bukti cinta mereka.

Memiliki dua buah hati, keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat semakin penuh kehangatan. Hal ini terlihat dari potret bahagia yang kerap mereka bagikan di akun Instagram. Mereka juga terlihat seperti keluarga cemara yang kompak melalui gaya berpakaian yang serasi.

Liburan bersama anak pertama ke Turki, mereka tampak hangat dengan balutan nuansa biru yang manis.

Memilih balutan warna yang sama, ketiganya memberikan kesan yang berbeda. Dinda yang tampak feminin dan anggun, Rey dengan gaya cool kasualnya, sementara Shaka dengan baju bermotif dinosaurus yang gemas.

Momen perdana ajak anak mudik lebaran, ketiganya tidak melewatkan busana kompak spesial Idul Fitri.

Outfit trendi ala dua sejoli ini selalu menjadi sorotan. Saat sang buah hati hadir pun, mereka juga mengajak si kecil untuk tampil dengan outfit kasual yang kece.

Kehadiran anak kedua, membuat keluarga kecil mereka terasa semakin ramai dan penuh momen kebahagiaan baru.

Sering dikatakan sebagai keluarga good looking, gaya berpakaian yang cool mereka memang patut diacungi jempol.

Potret bersama kedua buah hati mereka mendapat banyak komentar dari netizen, karena anak-anak mereka dinilai memiliki masa kecil yang bahagia dan penuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading