Sukses

Entertainment

Alasan Han So Hee Tulis Pernyataan Sendiri Soal Hubungan dengan Ryu Jun Yeol, Ternyata Ingin Ungkap Perasaan Hati

Fimela.com, Jakarta Melihat kabar tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol juga spekulasi miring yang bermunculan, membuat Han So Hee menulis sendiri pernyataan tentang kehidupan cintanya. Dalam pernyataan yang diunggah di blog pribadinya, Han So Hee mengakui jika dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol dan tidak memulainya dengan salah.

"Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut," jelas Han So Hee dalam salah satu poin yang ia beberkan.

Dalam pernyataan panjangnya, Han So Hee mengungkap alasan mengapa dirinya menjelaskan sendiri rumor yang beredar tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. "Tentu saja akan ada artikel (resmi) yang dipublikasikan mengenai hal ini, namun artikel tersebut tidak mewakili seluruh perasaan dan pikiran saya, dan saya minta maaf karena tiba-tiba datang ke sini secara tiba-tiba karena satu-satunya cara saya berkomunikasi dengan penggemar saya adalah melalui blog saya," tutur Han So Hee.

 

Minta Maaf

Lewat blog pribadinya, Han So Hee memang menjelaskan banyak hal terkait asmaranya dengan Ryu Jun Yeol juga meluruskan spekulasi yang beredar jika mereka memulai hubungan saat aktor 37 tahun itu masih menjalin hubungan dengan Hyeri.

Selain menyampaikan hal di atas, Han So Hee juga menyampaikan permitaan maaf kepada penggemarnya karena pemberitaan tersebut. "Aku benar-benar ingin meminta maaf berulang kali kepada penggemarku, yang kesal dan tidak bisa tidur karena mereka terus melihat dan mendengar situasiku," kata Han So Hee.

Tekanan karena Hanya Tunjukkan Sisi Baik

Han So Hee menyebut saat menuliskan penjelasan panjang ini dirinya dengan gayanya yang setengah bercanda juga setengah serius dan ia mensyukuri bisa menyampaikan perasaanya dengan jujur, karena ternyata bintang Gyeongseong Creature ini merasa tertekan jika hanya menunjukkan sisi baiknya.

"Namun, aku bersyukur setidaknya bisa menyampaikan sedikit perasaanku di ruang seperti ini, dan aku juga minta maaf. Saya merasakan emosi yang bertentangan. Akhir-akhir ini, aku berpikir bahwa gagasan aku hanya perlu menunjukkan sisi baik diriku padamu justru semakin menghancurkanku," aku Han So Hee.

Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Terkait sikapnya saat menanggapi pemberitaan asmaranya ini, Han So Hee menyebut dirinya hanya ingin mengungkapkan apa yang ia rasakan.

"Memikirkan fansku yang pasti mengkhawatirkanku bahkan dalam situasi seperti ini, hatiku sakit, tapi ketika kamu melakukan kesalahan, kamu harus dihukum karenanya. Saya yakin saya akan menjadi versi diri saya yang lebih baik, dan terima kasih telah mendukung saya," katanya.

"Aku minta maaf, tapi karena itu, aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku akan belajar bagaimana mengendalikan diriku yang serakah, dan aku akan menyambut kalian sebagai versi diriku yang lebih dewasa," ujarnya dan meninggalkan pesan untuk penggemar agar menjaga makan dan tetap kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading