Sukses

Entertainment

Makan Sahur Makin Seru Ditemani Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga

Fimela.com, Jakarta Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi tontonan yang tak terpisahkan di setiap bulan Ramadan. Tahun ini series garapan Deddy Mizwar tersebut masuk ke Jilid 17 dengan tema cerita Buronan Surga.

Tayang di SCTV dan Vidio, Para Pencari Tuhan Jilid 17 ini ditulis oleh Wahyu Hidayat Sujarmo, yang penulis pertama serial PPT. Kali ini PPT hadir mengangkat fenomena yang tengah ramai di masyarakat yaitu utang pinjaman online. Serial komedi sarat nilai agama ini pun membawa pesan tentang pentingnya membayar utang.

Dalam pernyataan tertulis, Deddy Mizwar mengatakan jika utang menjadi salah satu penghalang seseorang masuk surga karena pintunya tertutup bagi mereka yang berutang sampai ia melunasinya.

Pemain

Para Pencari Tuhan selalu hadir dengan kisah berbeda setiap bulan Ramadan. Di Jilid 17 ini, PPT yang mengangkat tema Buronan Surga dibintangi bintang-bintang populer seperti Deddy Mizwar, Teuku Rifnu, Gemi Nastiti, Cakrawala, Ncek Bagus, Sujiwo Tejo, Andy Viola, dan Fikar Khazan.

Tak sampai di situ, serial unggulan ini juga masih menghadirkan pemain lama seperti Udin Nganga, Asrul Dahlan, serta Jarwo Kwat.

Nonton Para Pencari Tuhan

Series Para Pencari Tuhan Jilid 17 yang tayang mulai 11 Maret 2024 akan hadir setiap hari selama bulan Ramadan di waktu sahur, yaitu pada pukul 02.30 WIB. Untuk menyaksikan keseruan kisahnya Anda bisa menonton di saluran SCTV atau melalui platform streaming Vidio.

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel Anda, karena selain bisa menyaksikan Para Pencari Tuhan Jilid 17, Anda juga bisa menyaksikan berbagai tontonan seru mulai dari Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan dengan berlangganan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading