Sukses

Entertainment

Viral! Daftar Belanja Inul Daratista dari Beras Sampai Sepatu, Total Mencapai Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan yang dilakukan oleh akun Instagram @winaaaa6 menjadi viral dan menjadi pembahasan di media sosial. Dalam unggahannya, perempuan yang merupakan karyawan dari Ramayana tersebut mengunggah beberapa foto terkait Inul Daratista.

Tak hanya foto dirinya dan teman-teman yang berpose bersama Inul Daratista. Tetapi, ia juga mengunggah struk belanja yang memperlihatkan banyak sekali barang-barang yang dibeli pedangdut papan atas tersebut.

"Wah dahsyat bgt bunda ratu belanjanya! Auto bonus turuuun! Colek mimin #lambeturah #viral #inul," tuturnya di laman Instagram @winaaaa6, belum lama ini.

Ratusan Juta

Tampak dari struk belanja tersebut, ada beberapa barang yang dibeli dalam jumlah sangat banyak. Di antaranya adalah pakaian, sepatu, sandal, juga beras. Karenanya, total belanja pun langsung mencapai ratusan juta.

Total bill dari belanjaan Inul Daratista yang datang bersama suaminya, Adam Suseno tersebut mencapai total Rp109.326.500. Total pengeluaran sampai ratusan juta itu tentu saja bukan angka kecil.

Meski dalam unggahan tersebut tidak dijelaskan lebih rinci untuk siapa barang-barang yang dibeli oleh Inul Daratista, namun ditengarai barang-barang tersebut akan dibagikan kepada karyawan atau orang dekat Inul Daratista sebagai THR.

Ramai Komentar Netizen

Unggahan yang menampilkan belanjaan Inul Daratista tersebut akhirnya menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka banyak yang terperangah dengan nilai sekali belanja Inul Daratista.

"Keren ada bunda Inul borong di Ramayana jga," kata netizen dengan akun yurike_0301.

"Sultannnn," kata akun dinaanggraini.14.

"Kayaknya bunda inul belanja mau dibagi2 ke karyawan2 yg kerja sama bunda," sambung akun teresita.xau.

"Semoga rejekiku byk kya bunda inul. Aminn Ya Allah," papar akun bernama ryy_dnt2609.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading