Sukses

Entertainment

Dianggap Orang Terkaya Ke-5, Intip 5 Gaya Rambut Inul Daratista yang Simpel dan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Inul Daratista meluapkan isi hatinya dalam kanal Youtube milik Deddy Corbuzier. Inul menceritakan kalau disebut sebagai orang terkaya kelima menurut perpajakan. Hal ini membuat Inul terkejut, bingung dan geram.

Inul Daratista adalah penyanyi dangdut papan atas di Indonesia. Penyanyi asal Pasuruan ini, mulai dikenal masyarakat Indonesia dengan goyang ngebornya dan mendapat julukan sebagai Ratu Goyang Ngebor. Selain menjadi penyanyi, Inul juga memiliki karaoke yang sudah banyak cabangnya di Indonesia, yaitu Inul Vizta.

Inul kerap membagikan kehidupan pribadinya melalui akun instagramnya. Walaupun dikenal sebagai orang yang sukses, memiliki rumah kaya, hingga dianggap sebagai orang terkaya kelima, namun Inul sering menggunakan gaya rambut yang sederhana. Yuk intip gaya rambut Inul Daratista yang simpel dan sederhana:

1. Gaya Rambut Simpel Saat Syuting

Dalam unggahan Instagram miliknya, Inul sedang menunjukkan kalau sedang berada di lokasi syuting. Inul memiliki series komedi dengan suaminya, yang berjudul Inul dan Adam The Series. Gaya rambut Inul yang kenakan sangat sederhana dan cantik, yang dibiarkan terurai lurus dengan poni samping.

2. Gaya Rambut Lurus yang Membuat Inul Terlihat Segar

Saat pergi dengan Adam, Inul menyempatkan diri untuk berfoto dengan suaminya di mobil. Inul senang menggunakan gaya rambut lurus yang terurai rapi. Penampilannya semakin terlihat fresh dan lebih muda, dengan hoodie warna kuning yang dipakainya dan makeup naturalnya.

3. Pakaian Nyentrik, Tapi Gaya Rambut Sederhana

Inul Daratista yang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang suka gaya unik, tampil menawan saat mendatangi acara TV di Indosiar. Inul mengenakan pakaian berwarna pink metalik, dan ada tulisan namanya di bagian celana. Walaupun pakaiannya sangat nyentrik, Inul hanya menggunakan gaya rambut sederhana yaitu high pony tail.

4. Gunakan Pakaian Casual dan Gaya Rambut Lurus

Awal Januari 2024 lalu, Inul pergi berlibur dengan suami dan anaknya. Walaupun tampak mewah, tapi Inul tetap berpenampilan sederhana. Saat di pesawat, Inul menggunakan sweater merah, celana cargo broken white, dan sepatu dengan warna senada. Gaya rambutnya yang lurus semakin terlihat cantik dan elegan, dipadukan dengan kacamata yang dikenakannya.

5. Gaya Rambut Cepol yang Cantik dan Sederhana

Walaupun hanya di rumah saja, Inul tetap tampak cantik dan mempesona. Inul menggunakan gaya rambut cepol yang membuatnya terkesan awet muda. Sangat cocok dipadukan dengan makeup natural dan baju putih berlogo Versace.

Baca gaya rambut wanita untuk rekomendasi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading